Kenny G Sapa Penonton Gunakan Bahasa Indonesia

Konser Kenny G bertopik One Night Only: Kenny G Live in Jakarta ini diselenggarakan di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018).

Lagu Sentimental jadi pembuka tampilan pemain saksofon bernama komplet Kenneth Bruce Gorelick. Dia meniupkan saksofonnya sampai 2 menit lebih serta langsung mainkan lagu Forever In Love.

Simak : contoh teks prosedur
Permainan saksofon dengan suara panjang itu membuat semua pemirsa bertepuk tangan sampai berulang-kali. Selesai membawakan ke-2 lagu itu, Kenny G menegur pemirsa yang ada memakai bahasa Indonesia.

“Thank you very much. Selamat hadir terima kasih. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus. Tetapi saya coba,” kata Kenny G mengharap pemirsa maklum.

Ini adalah konser Kenny G yang kesekian kalinya. Pertama-tama dia berkunjung ke Indonesia di tahun 80-an. Paling akhir bermain di acara Prambanan Jazz International Music Festival pada 2015.

Walau terbata-bata, Kenny G selalu coba memakai bahasa Indonesia.

Baca : Teks prosedur

“Saya seringkali hadir ke jakarta. Saya sudah sempat suka sekali menghibur di tempat ini. Terima kasih atas kehadirannya. Oh my goodness,” tuturnya.

“Saat ini saya akan mainkan Silhouette,” imbuhnya.

Sampai sekarang ini konser tunggal Kenny G masih tetap berjalan semua pemirsa yang ada begitu nikmati jalannya konser ini.

This entry was posted in Ilmu Pengetahuan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *