Tips Berburu Diskon Disaat Festival Belanja Online

Festival Belanja Online Shopee – Berbagai promo diskon sering dibuat oleh orang-orang bisnis yang menjual produk mereka di mal melalui penjualan tengah malam atau online untuk menarik pembeli. Jika Anda berburu barang diskon selama penjualan tengah malam, Anda harus bersiap-siap untuk bersaing dengan pembeli lain secara langsung.

Tetapi jika Anda mencari diskon online, Anda harus memastikan jari-jari Anda dilatih dengan cepat untuk memesan barang yang diinginkan dengan diskon besar. Selain itu, festival belanja online telah diadakan oleh Shopee sejak 27 Agustus dan puncaknya adalah pada 9 September 2018.

Kepala Hubungan Pemerintah Shopee Indonesia Radityo Triatmojo membagikan tips agar pembeli tidak ketinggalan diskon saat berbelanja online. Menurutnya, beberapa diskon hanya berlaku pada hari dan jam tertentu.

Nah, Anda dapat mulai memasang pengingat ke atas festival pada 9 September. Pada hari itu, Anda dapat membeli item terbaru dengan harga promo terbesar. Pada festival belanja online Hari Belanja Super 9.9 ini terdapat 14 perusahaan e-commerce di negara yang berkolaborasi, yaitu Berrybenka, Bhinneka, e-mas, Fabelio, HappyFresh, Hijabenka, Honestbee, Jakmall, Lemonilo, ORORI, Ruparupa, Shopee, Shopback dan VIP Plaza.

Sementara tentang mengapa hanya 14 anggota e-commerce bergabung dengan festival belanja online, kata Radityo, karena kualitas e-commerce dijamin. “Selain itu, promo diberikan dengan benar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *