Sinopsis Film Dilan 1991, Ketika Kisah Cinta Dilan Dan Milea Mulai Diuji – Setelah sukses dengan Dilan 1990, sutradara Fajar Bustomi langsung meluncurkan sekuelnya pada bulan Februari lalu. Masih berada di bawah payung Max Pictures, kisah cinta Dilan dan Milea yang bikin baper ini diberi judul Dilan 1991.

Di ending film sebelumnya, Dilan (Iqbaal Ramadhan) mendeklarasikan hubungannya dengan Milea (Vanesha Prescilla) pada tanggal 20 Desember 1990. Masa-masa indah saat pacaran pun mereka lalui bersama.

Tak hanya tingkahnya yang cool dan jenaka, gombalan manis Dilan juga sukses bikin Milea tersenyum dan berada di atas awan. Semuanya terasa seperti mimpi sampai akhirnya ada konflik yang mulai menggoyahkan hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Green Book, Film Terbaik Oscars 2019

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dilan memang jadi panglima perang di geng motornya. Suatu hari ia dikeroyok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dan membuat Milea khawatir hingga melarangnya untuk ikutan geng motor lagi.

Belakangan Dilan ternyata tahu siapa sosok yang mengeroyoknya. Ia pun merencanakan aksi balas dendam namun sayang di saat merencanakan strategi, Milea yang saat itu ditemani sepupu jauhnya, Yugo (Jerome Kurnia) datang dan memberikan ultimatum untuk mengakhiri hubungan.

Bukannya selesai, masalah justu tambah keruh karena Dilan yang cemburu dengan sosok Yugo. Milea pun menyesal karena sempat ingin putus karena kesalahpahaman itu.

Baca juga: Sinopsis Film ‘Terlalu Tampan”, Kisah Berliku Mas Kulin Yang Menolak Ketampanannya

Dilan sempat ditahan polisi karena melakukan penyerangan yang mengakibatkan hubungannya dengan Milea makin renggang. Namun untung saja, konflik bisa diatasi dengan kehadiran ibunda Dilan (Ira Wibowo).

Hubungan mereka yang sempat membaik ternyata tak berlangsung lama. Dilan semakin dibuat bimbang setelah salah seorang temannya meninggal akibat dikeroyok oleh geng tak dikenal. Lalu mana kali ini yang harus ia pilih, Milea atau egonya?

Nah, buat anda semua yang sudah tidak sabar melihat kelanjutan dari kisah cinta Dilan dan Milea, jangan khawatir karena sekarang film Dilan 1991 sudah diputar di bioskop. Jadi tunggu apalagi kunjungi segera bioskop terdekat di kota anda.


Category: Film

About the Author


2 Responses to Sinopsis Film Dilan 1991, Ketika Kisah Cinta Dilan Dan Milea Mulai Diuji

  1. […] Baca juga: Sinopsis Film Dilan 1991, Ketika Kisah Cinta Dilan Dan Milea Mulai Diuji […]

  2. […] Baca juga: Sinopsis Film Dilan 1991, Ketika Kisah Cinta Dilan Dan Milea Mulai Diuji […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar