Rekomendasi Film Superhero Pilihan HOOQ

Rekomendasi Film Superhero Pilihan HOOQ – Lagi bosan sendirian di rumah? Daripada termenung sampai wajah jadi murung, mending ambil smartphone dan nikmati tontonan film-film berkualitas lewat streaming. Kebetulan saat ini pengguna Grab bisa memanfaatkan kolaborasi (GrabHOOQ).

Tersedia fasilitas gratis nonton film selama tiga bulan sejak pertama kali pendaftaran, khusu bagi pemilik Grab kategori Platinum. Untuk mengusir sepi, berikut ini rekomendasi film superhero pilihan HOOQ yang bisa ditonton langsung dari aplikasi Grab.

Captain America: The First Avenger

Jangan mengaku penggemar berat komik-komik Marvel kalau tidak mengikuti perkembangan tum Avengers sejak awal. Kelompok superhero pembasmi kejahatan ini dipimpin oleh seorang pria yang secara sukarela menjadikan dirinya sebagai manusia super bernama Steve Rogers.

Setelah mendapatkan suntikan “super-soldier serum”, tubuh Rogers yang dulunya ceking berubah menjadi berotot, lincah dan tidak bisa menua. Dengan kekuatannya, Rogers membangun tim untuk melawan setiap musuh, khususnya para lawan Amerika Serikat.

Baca juga: Trailer ‘Avengers: End Game’ Rilis, Ant Man Dan Hawkeye Beri Kejutan

Lalu bagaimana ceritanya hingga Captain America bisa sampai di masa depan dan membangun Avengers bersama Iron Man, Thor, Hulk dan rekan-rekan superhero lainnya? Tonton saja untuk cerita lebih lengkapnya.

The Amazing Spider-Man

Begitu banyak versi film yang mengangkat kisah tentang Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man, sosok Peter Parker digambarkan dengan lebih manusiawi, tanpa berlebihan. Film ini merupakan pengulangan tentang bagaimana seorang Parker tergigit laba-laba yang akhirnya membuat dirinya bertransformasi menjadi orang yang bisa merayap di gedung-gedung dan memiliki kekuatan lebih dari manusia biasa.

Thor

Secara legenda, Thor adalah sebutan bagi Dewa Petir untuk mitologi masyarakat Eropa Utara. Dia adalah anak dari Odin dan kebetulan memiliki ibu bernama Fyorgyn, yang juga dikenal sebagai Dewi Bumi. Marvel mewujudkan tokoh tersebut sebagai sosok superhero yang datang ke Bumi, membantu para Avenger untuk melindungi rumah yang dinaungi oleh ibunya.

Masih banyak rekomendasi film-film superhero pilihan di HOOQ. Asal tahu saja, kamu bisa menonton semuanya secara gratis, tanpa dipungut biaya dengan menggunakan aplikasi Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

Baca juga: Disney Rilis Teaser Remake ‘Lion King’, Makin Nyata Dengan Teknologi CGI

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Setelah mendaftar, dapatkan gratis tontonan (GrabHOOQ) untuk tiga bulan pertama. Nikmati lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, dan film-film berkualitas lainnya. Selain itu ada juga serial eksklusif dari HOOQ, termasuk Brata, Cek Toko Sebelah The Series, dan Keluarga Badak.

Selain itu, kamu yang gemar dengan serial-serial mencanegara juga bisa menikmati film-film terbaru dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, DC’s Legends Of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.


Category: Film

About the Author


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar