Sinopsis 'Orang Kaya Baru', Nyamar Miskin Biar Keluarga Mandiri

Sinopsis ‘Orang Kaya Baru’, Nyamar Miskin Biar Keluarga Mandiri – Salah satu genre film Indonesia yang banyak disukai penonton adalah drama komedinya yang bisa menghibur seluruh anggota keluarga. Yang saat ini sedang tayang dan dijamin bakal bisa ketawa adalah Orang Kaya Baru. Film ini menampilkan akting dari Lukam Sardi, Cut Mini, Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru, Refal Hady dan lainnya serta disutradarai oleh Ody C Harahap.

Ada sebuah keluarga yang hidupnya selama ini cenderung susah di banding tetangga-tetangga sekitarnya. Keluarga ini terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Selama ini mereka pun sederhana sekali hidupnya mulai dari antre mandi hingga datang ke kondangan orang tak dikenal agar bisa makan gratis. Tapi justru hidup susah ini membuat Bapak dan keluarganya selalu saling menyayangi dan penuh cinta.

Baca juga: Sinopsis ‘How To Train Your Dragon 3’, Naga Imut Night Furry Bertemu Jodohnya?

Suatu hari, Bapak meninggal dunia membuat keluarga yang ditinggalkan sedih. Tapi ada kejadian yang kemudian membuat keluarga ini berubah untuk selamanya.

Setelah Bapak meninggal, tiba-tiba datang dua orang asing membawa laptop membwa wasiat dari Bapak. Dan sebuah rahasia yang selama ini disembunyikan Bapak akhirnya terungkap.

Ternyata Bapak aslinya adalah orang kaya. Ia selama ini pura-pura miskin karena berharap anak-anaknya mandiri dan belajar hidup susah.

Baca juga: Isyana Curi Perhatian Di ‘Milly & Mamet’, Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi?

Perubahan dari miskin menjadi orang kaya baru inilah yang membuat Tika dan keluarganya tak sama lagi. Sayangnya justru setelah kaya, mereka malah jadi banyak masalah.

Mau tahu kocaknya para orang kaya baru? Ya harus nonton filmnya di bioskop terdekat dong.


Category: Film

About the Author


One Response to Sinopsis ‘Orang Kaya Baru’, Nyamar Miskin Biar Keluarga Mandiri

  1. […] Baca juga: Sinopsis ‘Orang Kaya Baru’, Nyamar Miskin Biar Keluarga Mandiri […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar