Isyana Curi Perhatian Di 'Milly & Mamet', Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi?

Isyana Curi Perhatian Di ‘Milly & Mamet’, Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi? – Film Milly & Mamet dirasa cukup sukses dalam penayangannya. Hal tersebut juga diungkap oleh sang sutradara Ernest Prakasa. Tak hanya jumlah penontonnya saja, namun juga beberapa review yang diberikan.

Banyak yang memberikan nilai lumayan pada film ketiga yang telah digarap olehnya. Tentu saja hal tersebut memberikan kebangaan tersendiri baginya. Namun hal tersebut juga tak terlepas dari kerjasama tim dan juga para pemain.

“Ini hari ke-9. So far sih sudah 800 ribuan penonton, mungkin dalam weekend ini bisa genanp sejuta penonton harusnya, kalau dilihat dari harian yang berjalan. Senang bisa dapat kepercayaan meskipun saya paham baget lagi liburan film ramai dari Hollywood. Biasanya tiga tahun ke belakang, Desember itu sebagai pesta film Indonesia. Biasanya Desember itu memang film Indonesia yang ramai sih ya. Tapi kalau Desember kali ini Hollywood yang menyerbu. Ya seru-seruan aja sih ya,” ungkap Ernest Prakasa saat Meet & Greet film Milly & Mamet di Kota Kasablanka, Jakarta Setalan, beberapa hari yang lalu.

“Komen positif. kalau dibandingkan (film sebelumnya yang aku tangkap secara umum (penonton) meng-highlight komedi ya di film ini. Drama kurang sedih dibandingkan Susah Sinyal. Komedinya lebih ketara, rata-rata komen netizen bagus. Termasuk review dari media juga highlight perform Milly, Mamet, Isyana dan lain-lain,” lanjutnya.

Baca juga: Akting Di ‘Milly & Mamet’, Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya

Dalam perannya sebagai sekretaris James, Isyana Sarasvati tampil memukau. Banyak yang tak menyangka jika Isyana bisa berakting luar biasa seperti itu. Terlebih lagi karakter yang ia mainkan begitu kocak.

Pantas para penonton merasa terhibur dengan perannya. Apalagi ketika membicarakan hewan-hewan peliharaannya. Dengan keberhasilan akting yang dilakukan Isyana, Apakah Ernest akan mengajaknya bermain film lagi?

“Iya sih. Belum tahu sih belum tau. Biar gimanapun juga dia dan komitmennya sebagai penyanyi ya. Jadi ini akting buat dia jadi sesuatu yang baru gitu. Kita juga enggak tahu nanti ke depannya dia kayak gimana. Kalau ada peluang kerja sama lagi dan karakternya cocok ya why not? Karena di film ini bisa dibilang dia yang lumayan yang mencuri perhatian lah gitu, orang kayak kaget aja lihat dia akting ‘oh ternyata Isyana bisa kayak gitu’,” ucap ayah dua anak ini.

Baca juga: Alasan Isyana Sarasvati Terima Tawaran Film Milly & Mamet

Kini film Milly & Mamet masih tayang di bioskop-bioskop. Terlepas dari cerita yang disajikan. Ternyata Ernest mengaku miliki target tersendiri.

Bukan mengenai balik modal dan sebagainya, nmaun tujuan dari pembuatan film itu sendiri. Ya, begitu simple memang, namun ia tak ingin mengecewakan para penonton dengan film yang ia buat.

“Yah target biar produser ajalah targetnya. Kita mah targetnya ya bikin perfilman yang ketika orang nonton orang suka, orang enggak kecewa, karena aku tahu banget bahwa untuk datang ke bioskop itu perlu bukan hanya untuk beli tiket, tapi perlu ongkos, perlu dandan, perlu jajan, effortnya besar sekali. Jadi masuk lalu keluar dengan happ dengan puas dengan senang itu buat kita udah target yang sangat tercapai banget lah buat aku sebagai penulis dan sutradara,” pungkas lelaki kelahiran campuran Tionghoa tersebut.

Baca juga: Toko Aplikasi Alternatif Selain Play Store Yang Gak Kalah Lengkapnya


Category: Film

About the Author


2 Responses to Isyana Curi Perhatian Di ‘Milly & Mamet’, Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi?

  1. […] Baca juga: Isyana Curi Perhatian Di ‘Milly & Mamet’, Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi? […]

  2. […] Baca juga: Isyana Curi Perhatian Di ‘Milly & Mamet’, Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi? […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar