Trailer 'Avengers: End Game' Rilis, Ant Man Dan Hawkeye Beri Kejutan

Trailer ‘Avengers: End Game’ Rilis, Ant Man Dan Hawkeye Beri Kejutan – Avengers: Infinity War menyisakan misteri yang sangat menggantung dan bikin publik penasaran. Thanos berhasil mengumpulkan infinity stone dan menjentikkan jarinya, dengan efek kehancuran yang sangat fatal pada bumi. Beberapa superhero pun lenyap karenanya.

Kini para pecinta film Marvel setidaknya bisa sedikit bernapas lega, karena Marvel akhirnya merilis trailer resmi dari Avengers 4. Dari video berdurasi 2 menitan itu, beberapa fakta yang selama ini masih dirahasiakan akhirnya terkuak.

Untuk sekedar informasi, Avengers 4 lagi-lagi dipercayakan pada sutradara Russo bersaudara, Joe dan Anthony. Sequel dari Avengers: Infinity War ini juga merupakan salah satu bagian dari perayaan ultah 10 tahun dari Cinematic Universe.

Baca juga: Lanjutkan Film ‘Si Doel The Movie’, Rano Karno Libatkan Mak Nyak Lebih Banyak

Pada bulan Oktober lalu, pihak Marvel sempat merilis judul Avengers: Infinity War – Part 2 untuk sequel ini. Namun pada trailer yang dirilis akhirnya terkuak jika judul baru yang digunakan adalah Avengers: End Game.

Scene dibuka dengan kemunculan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang sedang terapung sendirian di sebuah kapal luar angkasa. Ia lalu mendokumentasikan keberadaanya menggunakan helm Iron Man suite miliknya yang terlihat separuh hancur.

Thanos sukses melenyapkan sederet superhero pada Infinity War, hanya beberapa saja yang berhasil survive. Dan melalui trailer ini, kalian juga bisa mengetahui siapa saja superhero yang bakal muncul nantinya.

Baca juga: Baru Rampungkan Syuting ‘My Stupid Boss 2’, Reza Rahadian Akui Tersiksa

Para superhero original Marvel, seperti Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk hingga Nebula terlihat di sana. Namun di antara mereka ada juga kemunculan beberapa sosok superhero yang bakal mengejutkanmu.

Hawkeye yang absen di Infinity War kembali muncul pada trailer nya. Pria yang dikenal lihai menggunakan busur itu kini hadir dengan penampilan baru. Dan pada komiknya, Hawkeye dengan penampilan barunya ini disebut sebagai Ronin.

Dan seperti bisa pada penhujung trailer ada sedikit bumbu komedi yang ditambahkan. Scott Lang atau Ant-Man (diperankan oleh Paul Rudd) juga ikutan muncul. Ia memohon agar dibukakan pintu masuk ke markas kepada Black Widow dan Captain America. Satu hal yang masih ditunggu-tunggu kemunculannya? Captain Marvel.


Category: Film

About the Author


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar