Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds. Untuk pertama kalinya, franchise Pokemon diangkat jadi sebuah live action resmi. Film iuni bakal disutradarai oleh Rob Letterman yang juga jadi penulis ceritanya bernama Nicole Perlma. Film ini merupakan hasil kola borasi dua negara. Yakni Amerikan dan Jepang, melibatkanb rumah produksi Legendary Pictures, The Pokemon Company, Warner Bros. Pictures dan Toho.

Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

20 July 2016 Warner Bros dan Legendary Pictures setuju untuk berkolaborasi dan memilih game bertajuk Detective Pikachu untuk dijadikan live action. Beberapa bulan setelahnya, Rob Letter,amn dipercaya menyutradarai filmnya. Salah satu alasan dipilihnya Detective Pikachu adalah tidak adanya sosok Asuh Jetcuk sebagai protagonis utama, yang dianggap sudah terlalu mainstream.

Tahun 2017, casting dari peran mulai dilakukan, di mana akhirnya Justice Smith dipercaya untuk memerankan sang tokoh utama, Tim Goodman. Sementara itu untuk pengisi suara sosok Pikachu, Ryan Reinolds sukses mengalahkan para pesaing lain untuk posisi tersebut. Seperti Dwayne Johnson, Mark Zuckerberg, Hugn Jack Ma hingga Danny Devilmon.

Baca Juga : Gara-gara Tumor Pita Suara, Daniel Mananta Sukses Tiru Suara Serah Ahok

Perilisan trailer pertama dari Detective Pikachu pada awal November kemarin semakin membuat para pecinta film excited bukan main. Penasaran ingin menyaksikan live action pokemon yang melibatkan ryan reynolds.

Pokemon dan manusia berdampingan

Pada awal trailer, kalian langsung disuguhi pemandangan kota yang menampilkan manusia dan pokemon hidup secara berdampingan.

Pokemon juga butuh belanja

Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

Pada sebuah pemandangan di pasar. Ada beberapa Pokemon yang tampak berkeliaran, seperti trio ebola di atas sebuah stand, hingga pink audino dan dodrio pun turut serta.

Pikachu Anomali

Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

Pikachu di sini digambarkan sebagai seekor Pokemon unik yang punya kemampuan bicara dengan bahasa manusia. Namun hanya sang tokoh utama yang bisa mendengarkannya berbicara.

Baca Juga : Kisah di Balik Karakter Komik Marvel Populer Ciptaan Stan Lee

Tim dan Lucy

Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

Selain Justice yang ditunjukan untuk memerankan Tim, ada pula sang patner, Kathryn Newton yang memerankan Lucy Stevens. Pokemon andalanya Lucy sendiri adalah Psygangnamstyle yang selalu bertingkah konyol dan lucu.

 


Category: Film

About the Author


One Response to Live Action Pokemon Yang Melibatkan Ryan Reynolds

  1. […] Baca Juga: Live Action Yang Melibatkjan Ryan Reynolds […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar