Akting Di 'Milly & Mamet', Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya

Akting Di ‘Milly & Mamet’, Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya – Isyana Sarasvati mencoba pengalaman berakting lewat film Milly & Mamet besutan Ernest Prakasa. Ia diplot memerakan Rika, seorang sektrtaris berkelakuan unik.

Karakter tak biasa inilah yang membuat Isyana mau bermain film meski kemunculannya tak banyak. Pasalnya ia cenderung sangat pemilih terkait urusan akting. Hal itu diungkap oleh Meira Anastasia saat coba menawarkan skrip Milly & Mamet yang ditulisnya.

“Awalnya sama Isyana memang untuk urusan soundtrack. Tapi di tengah-tengah itu coba-coba ajak Isyana karena dia kan agak picky di film, belum pernah malah. Akhirnya kita tawarin. Pas kita kasih skrip, dia ketawa-ketawa sama karakter Rika,” kata Meira ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Alasan Isyana Sarasvati Terima Tawaran Film Milly & Mamet

Meski tertawa-tawa kala membaca skrip, Isyana Sarasvati tak langsung memberi jawaban apakah bersedia terlibat. Sehingga Meira pun tidak mau berharap banyak. Tak disangka keesokan harinya pihak label mengatakan kesediaan pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu untuk bergabung.

“Besoknya pihak Sony Music ngasih tahu kalau Isyana mau. Kita happy banget. Kalau lihat di Instagramnya kan dia cewek banget, ternyata dalamannya bocor banget,” ceplos istri Ernest Prakasa tersebut.

Alasan Isyana Sarasvati mau terlibat karena karakter Rika begitu unik. Ia merasa lewat perannya ini bisa menunjukkan sisi lain dirinya yang tak diketahui banyak orang.

Baca juga: Saat Syuting ‘Milly & Mamet’ Ernest Prakasa Marahi Istri Hingga Nangis Dan Ngambek

“Karakter Rika ini cukup bisa menggambarkan, memecahkan stigma orang-orang yang kalau lihat instagram saya suka kayak bilang cantik. Ada sih share pas lagi seru-seruan sama teman, cuma mayoritas memang yang proper, OOTD, yang ada caption baju by siapa gitu. Pas dapat peran ini aku mau nunjukin gimana bedanya aku,” tutur adik Rara Sekar eks vokalis Banda Neira ini.

Usai merilis Milly & Mamet, 2019 mendatang Ernest telah menyiapkan film berjudul Imperfect. Proyek yang masih dalam tahap penggodokan ini diadaptasi dari buku karya istri Ernest yakni Meira Anastasia yang berjudul sama. Buku tersebut mendapat respon bagus dari pembaca sehingga terus cetak ulang.

“Tahun depan gue mau filmin bukunya Meira berjudul Imperfect. Bukunya udah rilis beberapa bulan lalu dan udah empat kali cetak ulang,” bocor Ernest ditemui di tempat yang sama.


Category: Film

About the Author


One Response to Akting Di ‘Milly & Mamet’, Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya

  1. […] Baca juga: Akting Di ‘Milly & Mamet’, Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar