Sinopsis Film 'A Simple Favor', Menguak Teka-Teki Hilangnya Blake Lively

Sinopsis Film ‘A Simple Favor’, Menguak Teka-Teki Hilangnya Blake Lively – Dua aktris besar Hollywood, Anna Kendrick dan Blake Lively dipertemukan dalam sebuah film bergenre drama misteri bertajuk A Simple Favor. Selain kehadiran dua bintang cantik itu, ada pula aktor tampan Henry Golding yang sebelumnya tenar lewat Crazy Rich Asians.

A Simple Favor bercerita soal dua sahabat, Emily (Blake Lively) dan Stephanie (Anna Kendrick) yang memiliki kepribadian berbeda. Emily yang fashionable hidup mewah bersama suaminya, Sean (Henry Golding). Sementara Stephanie adalah seorang single parent yang rutin nge-vlog demi berbagi tips mengurus anak dan rumah tangga.

Keduanya berkenalan dan menjadi akrab karena anak mereka belajar di sekilah yang sama. Kehidupan mereka semula berjalan normal sampai suatu hari Emily menghilang secara tiba-tiba dan meninggalkan pesan-pesan misterius untuk Stephanie.

Stephanie pun mulai berusaha mencari keberadaan Emily terlebih yang ia tahu selama ini kehidupan Emily terlihat begitu sempurna untuk ‘ditinggalkan’ begitu saja. Lantas bisakah ia menemukan kembali sahabatnya? Dan dimanakah sebenarnya Emily berada?

Baca juga: Gara-Gara Tumor Pita Suara, Daniel Mananta Sukses Tiru Suara Serak Ahok

Fans berat Blake dan Anna menyambut dengan antusias soal film mereka. Beberapa waktu lalu keduanya juga membocorkan teaser film dengan cara yang unik.

Blake Lively menggunhah foto poster film A Simple Favor. Pada post tersebut ia menuliskan, “Anna Kendrick adalah versi wanita suamiku (Ryan Reynolds) tapi lebih seksi. Apakah ini bisa disebut sebagai perselingkuhan?”

Tak mau kalah, Anna Kendrick pun turut posting. Ia terlihat memeluk sang sutradara Paul Feig. “Pacarku kembali, ini merupakan sebuah pertanda sebuah masalah akan muncul,” tulisnya.

Baca juga: Kesulitan, Joko Anwar Sampai Nulis Skenario ‘Gundala’ Di Kuburan

Sutradara Paul Feig kembali unjuk gigi lewat A Simple Favor. Sebelumnya, Paul Feig sudah menciptakan beberapa karya yang fenomenal seperti Bridesmaids dan Ghostbusters.

A Simple Favor jadi project Paul Feig yang menunjukkan sisi gelapnya. Diangkat dari sebuah novel karya Darcey Bell, novel ini kemudian dijadikan naskah film oleh Jessica Sharzer untuk difilmkan oleh 2 aktris ternama yakni Blake Livery dan Anna Kendrick.


Category: Film

About the Author


One Response to Sinopsis Film ‘A Simple Favor’, Menguak Teka-Teki Hilangnya Blake Lively

  1. […] Baca juga: Sinopsis Film ‘A Simple Favor’, Menguak Teka-Teki Hilangnya Blake Lively […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar