Bikin Adipati Cemburui Vanesha, Sutradara Ini Lakukan Hal Sama Pada Aliando - Aurora

Bikin Adipati Cemburui Vanesha, Sutradara Ini Lakukan Hal Sama Pada Aliando – Aurora – Sukses dengan #TemanTapiMenikah, sutradara Rako Prijanto kembali dipercaya Falcon Pictures menahkodai film bergenre drama romantis. Kali ini bertajuk Asal Kau Bahagia yang dikembangkan dari lirik lagu populer milik band Armada.

Bila sebelumnya memasang nama Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, film kali ini mempertemukan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero. Untuk mendapatkan chemistry dari dua lakon utama, Rako menerapkan reading unik yakni dengan membuat pemainnya cemburu.

“Saat reading film ini saya melakukan cara yang sudah sering dilakukan. Reading awal Ali sama Aurora. Begitu udah dapat chemistry-nya, Teuku Rassya kita datangin. Rassya harus dekat sama Aurora tanpa ada Ali. Pas Ali udah ngerasa ngejarak, Ali mulai cemburu dan itu kelihatan dari matanya dia. Dan Ali mengakui ke saya,” tutur Rako dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sinopsis Film ‘The Nutcracker And The Four Realms’, Pelualangan Seru Di Dunia Paralel

Bila Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terlibat cinta lokasi saat proses film #TemanTapiMenikah, Aliando Syarief dan Aurora Ribero memilih untuk profesional. Mereka mengaku hanya jatuh cinta demi kebutuhan peran, di luar itu keduanya hanya teman saja.

“Jujur ya, memang saya harus cinlok. Mau nggak mau harus cinlok. Sempat sakit hati juga sama Rassya,” kata Alindo di tempat yang sama.

“Kalau di lokasi syuting aku memang ngeliat dia (Aliando) sebagai love interest. Tapi di luar itu ya biasa aja. Pacaran ya di film, tapi di luar udah pasti nggak,” tambah Aurora.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Mengaku Terbebani Ekspetasi Orang Pada Dilan

Asal Kau Bahagia merupakan drama romansa dengan sentuhan fantasi yang menjadi teranyar rumah produksi Falcon Pictures. Film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rassya, Surya Saputra dan Vonny Cornelia tersebut siap rilis pada 27 Desember 2018.

Film ini menyorot karakter Ali yang mengalami kecelakaan lalu lintas hingga koma. Saat tubuhnya terbaring di rumah sakit, roh Ali berusaha mengatakan sesuatu pada kekasihnya yang tengah dilema akan kehadiran pria lain.


Category: Film

About the Author


One Response to Bikin Adipati Cemburui Vanesha, Sutradara Ini Lakukan Hal Sama Pada Aliando – Aurora

  1. […] Baca juga: Bikin Adipati Cemburui Vanesha, Sutradara Ini Lakukan Hal Sama Pada Aliando – Aurora […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar