Sinopsis Film 'The Nutcracker And The Four Realms', Pelualangan Seru Di Dunia Paralel

Sinopsis Film ‘The Nutcracker And The Four Realms’, Pelualangan Seru Di Dunia Paralel – Malam natal yang biasa disambut dengan sukacita terasa berbeda bagi Clara (Mackenzie Foy). Sepeninggal ibunya, Clara merasa separuh dunianya hancur dan hampa sampai akhirnya Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) memberikan sebuah hadiah benang emas untuknya. Benang peninggalan sang ibu tersebut menjadi awal petualangan Clara ke dunia yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Benang emas itu menuntunnya ke sebuah pintu dari dunia paralel. Ada empat alam di dunia tersebut, Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets merupakan bagian dari petualangannya. Tanpa Clara ketahui, selama ini ibunya lah yang menciptakan dunia bagi makhluk-makhluk unik di dalamnya itu.

Clara disambut bagaikan putri kerajaan di dunia tersebut. Hingga akhirnya di dunia terakhir, Clara berhadapan dengan wanita jahat dan culas bernama Mother Ginger. Dunia terakhir terasa begitu berbeda dan kelam, yang tersiss hanya kegelapan dan tempat kumuh.

Clara dibantu oleh salah seorang pejuang bernama Philip. Mereka pun memberanikan diri untuk melawan Mother Ginger demi menyelamatkan dunia yang telah diciptakan oleh ibunya. Mungkinkah misi Clara berhasil? Kalau kamu penasaran akan jalan ceritanya, The Nutcracker And The Four Realms sendiri sudah mulai tayang loh di bioskop kesayangan.

Baca juga: Sinopsis Film ‘The Returning’, Ada Jiwa Yang Hilang Dan Kembali Dari Kematian

Film The Nutcracker And The Four Realms diadaptasi dari dongeng karya E.T.A Hooffmann tahun 1816. Judul originalnya sendiri adalah The Nutcracker And The Mouse King. Dongengnya prajurit Nutcracker ini sempat menuai kesuksesan ketika diangkat ke pertunjukkan balet.

Sebelumnya film animasi Barbie juga pernah mengangkat film ini dengan tema yang sama yakni Barbir In The Nutcracker. Lantas apakah versi live action-nya nanti juga akan menuai kesuksesan serupa?

Aktris cantik Keira Knightlet turut berperan di film ini. Ia menjadi pemimpin dari Land of Sweets bernama Sugar Plum Fairy. Uniknya, busana yang ia kenakan dibuat warna-warni bak permen.

Tekstur busana Keira tampaknya terinspirasi dari gula karamel dan kristal sementara rambutnya yang berwarna pink terlihat seperti cotton candy. Keira disebut-sebut sangat menyukai gaya rambutnya di film itu. Bahkan tak jarang ia merasa tergiur dan ingin memakannya.

Baca juga: 30 Tahun Berlalu, Film ‘Pet Sematary’ Karya Stephen King Resmi Dibuat Remake

Di alam keempat yang penuh kegelapan, ada satu penghuni yang cukup ditakuti yakni Mother Ginger (Helen Mirren). Sosoknya begitu menyeramkan, dengan rambut merah tak terurus dan wajah retak. Mother Ginger juga berpakaian ala bajak laut yang compang camping.

Selain Mother Ginger, ada pula sosok Rat King di dalam ceritanya. Dibuat dengan teknik CGI canggih, Rat King digambarkan dengan wujud 60 ribu tikus yang merangkak dan bersatu menjadi tikus raksasa.


Category: Film

About the Author


One Response to Sinopsis Film ‘The Nutcracker And The Four Realms’, Pelualangan Seru Di Dunia Paralel

  1. […] Baca juga: Sinopsis Film ‘The Nutcracker And The Four Realms’, Pelualangan Seru Di Dunia Paralel […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar