Iqbaal Ramadhan Mengaku Terbebani Ekspetasi Orang Pada Dilan – Iqbaal Ramadhan siap melanjutkan peran sebagai Dilan. Mulai awal November nanti ia akan menjalani proses syuting film Dilan 1991 dan Milea selama kurang lebih 58 hari di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

Kembali memerankan karakter yang memiliki basis massa seperti Dilan membuat Iqbaal terbebani. Beban itu datang dari tingginya ekspetasi penonton yang sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini.

“Saya bersyukur masih dipercaya mengemban amanah sebagai Dilan. Kalau ditanya gimana perasaan saya, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg-degan karena beban dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka,” kata Iqbaal dalam jumpa pers di kota Bandung, Jawa Barat, beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’

Sebagai pemain utama film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq, Iqbaal Ramadhan tahu performa filmnya sempat dipandang sebelah mata. Namun kini tak bisa dipungkiri bila banyak orang mencintai film tersebut.

“Kemarin orang nonton Dilan 1990 masih biasa aja, mengira kayaknya nggak bagus, masih ada perasaan ah apa itu Dilan. Sekarang setelah tembus 6,4 juta penonton, alhamdulilah semua orang terlihat bahagia dan senang punya Dilan dan Milea. Dulu ketika kesuksesan 1990 masih dipertanyakan orang mau ngetes, sekarang mindset penonton 1991 tidak seperti itu. Mereka sudah punya ekspetasi,” urai basis band Svmmerdose tersebut.

Baca juga: Dilan 1990 Diputar Di Korea Indonesia Film Festival 2018, Iqbaal Ramadhan Bangga

Proyek film Dilan 1991 dan Milea kembali mempertemukan Iqbaal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla. Pertemuan mereka bak teman lama yang berjumpa kembali setelah berbulan-bulan berpisah. Seperti diketahui, pasca kesuksesan Dilan 1990 Iqbaal dan Vanesha disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

“Jadi selama kita sibuk dengan kegiatan masing-masing, pas ketemu selayaknya kawan lama. Lebih ke arah catching up, lebih review apa yang kita lakukan di 1990 dan gimana jadi lebih baik di 1991. Kita pengen berada di satu jalur lagi,” jelas Iqbaal.

Vanesha menambahkan, “kita seperti mengingat kenangan lama,” tuntas adik dari Sissy Priscilla dan Jevin Julian ini.

Baca juga: Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis

Setelah menyelesaikan proses syuting film Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan langsung fokus pada proyek Dilan 1991. Sejak beberapa waktu lalu ia melakoni proses reading bersama Vanesha Prescilla dan para pemain lain.

Di sela reading atau mendalami karakter dengan membaca skenario bersama, Iqbaal juga diminta menurunkan berat badan. Hal itu supaya continuity dengan Dilan 1990 tetap terjaga. Karena itulah mantan personel grup vokal CJR tersebut merasa sudah seperti aktor Hollywood.

“Wah gila rasanya kayak aktor Hollywood. Kemarin disuruh gemukin, sekarang dikurusin lagi. Luar biasa sekali,” kata Iqbaal di tempat yang sama.


Category: Film

About the Author


2 Responses to Iqbaal Ramadhan Mengaku Terbebani Ekspetasi Orang Pada Dilan

  1. […] Baca juga: Iqbaal Ramadhan Mengaku Terbebani Ekspetasi Orang Pada Dilan […]

  2. The margins always be the edge of the tissue around the tumor how the surgeon cleared.
    It is always good to begin with a analysis your main points in a clear chair and simple manner. http://invescoeurope.info/__media__/js/netsoltrademark.php?d=scr888.group%2Fother-games-download%2F2491-download-play8oy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar