Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’ – Laura Basuki kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film The Returning. Terjun di genre horor, kali ini model dan aktris cantik itu akan beradu akting dengan Ario Bayu. Di film tersebut, keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri. Diakui oleh Laura, bukan hal yang sulit untuk membangun chemistry dengan aktor Buffalo Boys itu.

“Bangun chemistry gampang banget sih ternyata waktu itu pertama kali ketemu untuk reading udah langsung cair ngobrol banyak, cerewet suka bercanda jadi gampang banget untuk masuk. Buat saya sebagai permain kemudahan dapat lawan main kayak Ario Bayu,” ujar Laura Basuki, saat ditemui di Preskon Film The Returning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Sebagai seorang aktris yang telah memenangkan penghargaan Piala Citra di tahun 2010 tentu saja Laura Basuki berani mengeluarkan totalitasnya dalam berakting. Termasuk saat ia harus beradegan suami istri dengan lawan mainnya.

“Pas ngelakuin scene itu emang kita udah obrolin dulu terus kebetulan sama Ario Bayu udah ada chemistry terjalin sejak reading jadi waktu ngelakuin ya udah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri aja,” ungkap Laura.

Baca juga: Kesulitan, Joko Anwar Sampai Nulis Skenario ‘Gundala’ Di Kuburan

Kendati sudah membangun chemistry dengan Ario Bayu, Laura tak memungkiri bahwa adengan itu membuatnya cukup canggung. Namun ketika sudah direkam oleh kamera, rasa canggung itu perlahan pudar.

“Canggung ya pasti kayak bukan sama pasangan sendiri pasti ada aduh kayak gimana eh tapi begitu uda di set udah ada kamera udah masuk karakter udah nggak ingat kalau ini cuma apa ya ini cuma adegan. Jalani aja,” tandasnya.

Baca juga: Dilan 1990 Diputar Di Korea Indonesia Film Festival 2018, Iqbaal Ramadhan Bangga

Cerita film ini sendiri bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Namun setelah beberapa bulan berselang, tanpa diguga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Hal aneh yang sesungguhnya ‘menyertai’ kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka.


Category: Film

About the Author


3 Responses to Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’

  1. […] Baca juga: Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’ […]

  2. […] Baca juga: Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’ […]

  3. […] Baca juga: Laura Basuki Canggung Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Ario Bayu Di ‘The Returning’ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar