Terbiasa Main Film Action, Zack Lee Coba Genre Horor – Terbiasa akting dalam judul-judul fim action membuat Zack Lee coba menjajaki jalur horor. Uniknya, duda tampan ini mengaku sempat tidak tertarik membintangi genre tersebut. Lantas, apa yang mengubah pemikirannya hingga mau terlibat proyek Jaga Pocong?

“Sebelum film Jaga Pocong aku dapat banyak tawaran main horor. Cuma aku tidak mau. Tapi pas manager nawarin skrip ini, aku mau setelah baca bagian twist-nya. Jadi kenapa tidak aku coba? Ini hal yang baru buat aku,” cerita Zack Lee ditemui usai screening Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Edward Akbar Gantikan Miller Di Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih

Zack Lee sempat bercerita kepada Nafa Urbach mengenai keterlibatannya dalam film Jaga Pocong garapan Hadrah Daeng Ratu. Sebagai reaksi, matan istrinya itu hanya bisa tertawa.

“Aku kan sering ngobrol sama Nafa, pas tahu aku main horor dia ketawa. Nafa itu emang suka banget film horor, dari jaman pacaran sampai nikah dia senang banget koleksi film horor, tapi aku tidak. Tapi kalau main di film ya beda, tidak bisa di industri kita pengin main film itu terus, jadi okay (main horor)” tutur ayah satu anak ini.

Baca juga: Pidi Baiq Siapkan Film ‘Koboy Kampus’ Di Tahun Depan Setelah Sukses Dengan ‘Dilan 1990’

Selama jalannya proses syuting film produksi Maxima Pictures, Unlimited Production dan Spectrum Film ini Zack Lee tidak mengalami hal mistis. Ia mengaku tak lagi takut karena sudah pernah alami hal-hal di luar nalar yang susah dijelaskan oleh logika.

“Aku tidak takut. Banyak pengalaman supranatural yang udah aku lewati salah satunya saudaraku pernah kesurupan. Itu terlalu berat kalau dibahas,” tuntas pria kelahiran Liverpool itu.


Category: Film

About the Author


One Response to Terbiasa Main Film Action, Zack Lee Coba Genre Horor

  1. […] Baca juga: Terbiasa Main Film Action, Zack Lee Coba Genre Horor […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar