Edward Akbar Gantikan Miller Di Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih

Edward Akbar Gantikan Miller Di Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih – Dalam rangka ulang tahun ke-9, Yayasan Perempuan Untuk Negeri mempersembahkan drama musikal bertajuk Bunga Terakhir Badai & Kasih yang akan digelar pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater. Seluruh hasil penjualan tiket ini pun akan didonasikan untuk membantu anak-anak korban bencana tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih ini diperankan oleh Edward Akbar dan Yanti Airlangga yang juga akan beradu akting dengan tiga artis senior yakni Niniek L. Karim, Marini dan Widyawati. Sebelumnya pemeran Badai diperankan oleh Miller, namun di tengah jalan diganti oleh Edward lantaran ada perubahan jadwal pertunjukan.

Baca juga: Sinopsis Film ‘Dancing In The Rain’, Cinta Dan Persahabatan Yang Tak Kenal Batasan

“Memang tadinya kami akan melakukan kegiatan musikal ini di bulan September, namun karena mundur, perubahan jadwal maka Miller kan tidak dapat menyanggupi untuk ikut di bulan ini karena ada jadwal lain,” ujar Yanti Airlangga saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kalau saya senang-senang aja ya maksudnya diberi kesempatan apalagi tantangan buat saya, saya terima. Apalagi semua pihak membantu agar karya ini menjadi karya yang utuh. Jadi suatu tantangan buat sya untuk mengejar semuanya,” timpal Edward Akbar.

Hanya Latihan Seminggu

Edward Akbar pun hanya punya waktu latihan seminggu untuk mengejar ketinggalan. Menurut suami Kimberly Ryder, ini adalah suatu tantangan yang harus dijalaninya sebagai seorang aktor.

“Kalau bagi saya tantangan sih, kenapa tidak? Disaat kita dikasih tantangan yang di mana juga merupakan suatu profersi saya, kenapa tidak? Waktunya juga ada jadi ya kira-kira dapat waktu seminggu, saya intensif lima hari, itu ya kita sikat abis,” ungkapnya.

Baca juga: Dilan 1990 Diputar Di Korea Indonesia Film Festival 2018, Iqbaal Ramadhan Bangga

“Di sini memang ada plot-plot juga, namun memang saya banyak intensifnya dengan pemeran Kasih, yaitu mbak Yanti. Jadi memang dalam lima hari kemarin intensif dan memang harus ada ngejarnya sih, kadang kalau kita punya niat juga ada metodenya ya. Dengan latihan, latihan dan kita rajin bisa kok. Tidak ada yang tidak bisa,” lanjut Edward.

Karakter Badai

Diungkapkan Edward karakter Badai di drama musikal ini ada sedikit kemiripan dengan kisah hidupnya sehingga ia tidak begitu kesulitan ketika mendalami peran tersebut.

“Jadi karakter di Badai ini, dia setelah orangtuanya meninggal, dia memutuskan untuk jadi traveller. Wah agak-agak mirip saya dulu nih, waktu ibu saya meninggal. Jadi ya bisa diambil rasa dari situ. Kita bisa mendalami, kita bisa ambil rasa di masa lalu dan kita blend di karakter Badai ini,” pungkasnya.


Category: Film

About the Author


One Response to Edward Akbar Gantikan Miller Di Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih

  1. […] Baca juga: Edward Akbar Gantikan Miller Di Drama Musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar