Sinopsis Film ‘Goosebumps 2’, Teror Boneka Slappy The Dummy Di Perayaan Halloween

Sinopsis Film 'Goosebumps 2', Teror Boneka Slappy The Dummy Di Perayaan Halloween

Sinopsis Film ‘Goosebumps 2’, Teror Boneka Slappy The Dummy Di Perayaan Halloween – Halloween yang identik dengan pesta kostum serta tradisi trick and treat yang seru dan menyenangkan mendadak ricuh karena kedatangan monster seram. Anak-anak di kota kecil Wardenclyffe pun harus bersatu untuk menghentikan semua itu. Hal itu lah yang terjadi di sekuel Goosebumps yang bertajuk Haunted Halloween.

Teror Halloween bermula saat dua anak laki-laki bernama Sonny (Jemery Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) bermain-main di rumah kosong. Secara kebetulan, mereka menemukan sebuah naskah yang dimiliki R.L. Stine. Bukannya merasa takut, kedua bocah ini justru membacakan mantra-mantra gaib di dalam naskah tersebut.

Karena ulah mereka, sosok boneka seram Slappy the Dummy pun bebas. Boneka ventriloquist jahat ini memiliki misi untuk menghancurkan Halloween. Tak sendiri, ternyata Slappy turut membawa gerombolan monster untuk merusak pesta.

Slappy Menculik Orang

Beberapa monster yang muncul di trailernya antara lain ada permen jelly yang seram, yeti, mumi, penyihir dan sebagainya. Mulanya warga Wardenclyffe tak merasa aneh dengan kehadiran monster tersebut sampai akhirnya Slappy ikut menculik ibu Sonny.

Sonny dan Sam pun merasa bertanggungjawab untuk membereskan apa yang telah mereka lakukan. Keduanya meminta bantuan dari Sarah (Madison Iseman) untuk bersatu mengentikan Slappy. Dapatkah anak-anak ini menghentikan kekacauan yang telah mereka lakukan? Dan bisakah mereka menyelamatkan ibu Sonny yang telah diculik Slappy?

Kalau kamu cinta banget sama film yang diangkat dari buku karya R.L Stine ini, maka jangan sampai melewatkan Goosebumps: Haunted Halloween ya! Apalagi film ini sudah rilis di bioskop kesayangan tepat sebelum Halloween tiba, cocok!

Siapa Sih Slappy The Dummy?

Bicara soal boneka Slappy the Dummy, karakter fiktif antagonis ini mulanya muncul di seri novelnya. Ia adalah salah satu villain dari seri Night of the Living Dummy saga. Boneka ini memiliki kata-kata yang digunakan sebagai jargonya.

“Karru Marri Odonna Loma Molanu Karrano”, yang artinya “Kau dan aku adalah satu sekarang”. Kata-kata tersebut dapat ditemukan pada selembar kertas di saku jaket Slappy. Siapapun yang menghidupkan Slappy nantinya akan bertugas melayaninya sebagai budak.

Slappy sendiri memiliki niat jahat setelah dibebaskan. Yakni untuk menghancurkan dunia berseta monster pengikutnya.

Baca juga: Pidi Baiq Siapkan Film ‘Koboy Kampus’ Di Tahun Depan Setelah Sukses Dengan ‘Dilan 1990’