30 Tahun Berlalu, Film ‘Pet Sematary’ Karya Stephen King Resmi Dibuat Remake

30 Tahun Berlalu, Film 'Pet Sematary' Karya Stephen King Resmi Dibuat Remake

30 Tahun Berlalu, Film ‘Pet Sematary’ Karya Stephen King Resmi Dibuat Remake – Sineas Hollywood tampaknya belum cukup puas untuk membuat film adaptasi dari novel milik Stephen King. Selain menarik animo penonton, jalan cerita milik Stephen King dinilai memiliki keseruan tersendiri. Terlebih dengan kesuksesan film IT dan CARRIE yang membuat Widmyer dan Kevin Kolsch terinspirasi untuk meremake Pet Sematary yang pertama kali rilis di tahun 1989.

Dengan suasana horor yang kental, film ini nantinya akan menyorot bagaimana kehidupan keluarga yang baru pindah dari Boston ke Maine. Di lingkungan barunya, mereka menemukan ada area pemakaman misterius di belakang rumah.

Paramount Pictures resmi merilis trailer perdana Pet Sematary beberapa waktu lalu. Nuansa mistis begitu terasa di setiap potongan adengannya. Ada unsur cult, musik yang disturbing serta penampakan beberapa anak kecil yang memakai topeng hewan.

Baca juga: Sinopsis Film ‘Goosebumps 2’, Teror Boneka Slappy The Dummy Di Perayaan Halloween

Atmosfer seram ada di set lokasinya. Rumah tua yang dikelilingi hutan serta area pemakaman. Dan tentu saja, kucing keluarga tersebut yang hidup kembali secara misterius setelah ditemukan tewas.

Cerita Original Pet Sematary

Di versi film lawasnya, tepatnya 30 tahun yang lalu, keluarga Doctor Louis Creed yang baru pindah menemukan banyak kejanggalan setelah anjing yang mereka pelihara tewas. Louis pun mengubur anjing tersebut di area pemakaman. Tak disangka, anjing itu hidup kembali namun berperilaku aneh dan tak wajar.

Kehidupan keluarga ini semakin kelam kala putra laki-laki mereka yang bernama Gage ditemukan meninggal dunia karena tertabrak truk besar yang lewat di depan rumah. Doctor Louis pun nekat mengubur jasad anaknya di makam belakang rumah. Benar saja, Gage hidup kembali namun sifatnya berubah kejam dan sadis.

Rilis 2019

Pet Sematary sendiri bari akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, tepatnya di tanggal 5 April. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat antara lain ada Jason Clarke, John Lithgow dan Amy Seimetz.

Lantas, akankah ini jadi proyek adaptasi yang berhasil? Kalau dilihat dari trailernya sih sepertinya cukup menyeramkan. Kita tunggu saja tahun depan.

Baca juga: Pidi Baiq Siapkan Film ‘Koboy Kampus’ Di Tahun Depan Setelah Sukses Dengan ‘Dilan 1990’