Trailer ‘The Night Comes For Us’, Penuh Perkelahian Dramatis

Trailer ‘The Night Comes For Us’, Penuh Perkelahian Dramatis – Para pecinta film laga pasti sudah sangat merindukan duet Joe Taslim dan Iko Uwais. Terakhir kali mereka bermain dalam satu frame adalah di film The Raid tahun 2011 silam. Padahal berkat film itu keduanya sama-sama mendapatkan sorotan dari dunia.

Jangan khawatir, karena rasa rindu kalian bakal segerta terobati dalam waktu dekat ini. Ya, Joe dan Iko bakal kembali membuat jantung kita berdebar-debar lewat aksi laga mereka pada sebuah film berjudul The Night Comes For Us.

Film yang lagi-lagi ditukangi oleh Timo Tjahjanto ini bakal tayang secara premiere di Netflix pada 19 Oktober mendatang. Beberapa hari yang lalu, official trailer dari film tersebut pun dirilis lewat channel YouTube Netflix Asia.

Trailer ‘The Night Comes For Us’

Seperti yang sudah diduga, film ini dipenuhi dnegan adegan action penuh kekerasan. Martial arts tetap jadi suguhan utama dalam setiap adengan fight-nya.

Sebelumnya telah dibeberkan bajwa Iko Uwais yang ditunjuk sebagai fighting coreographer di film ini. Kualitas seorang Iko memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sebelumnya ia juga mendapat tugas serupa kala tampil di film Hollywood yang berjudul Miles 22.

Bertabur Bintang

Dari trailernya kalian pasit sempat melihat beberapa wajah yang sudah tidak asing lagi. Ya, The Night Comes For Us memang dibintangi oleh sederet artis seni peran papan atas Tanah Air, seperti Julie Estelle, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Morgan Oey, Dimas Anggara dan masih banyak lainnya.

Melirik sederet nama-nama top di atas, bisa dipastikan film ini bakal penuh dengan kejutan menarik nantinya. Pastikan kalian berlangganan Netflix dan tak ketinggalan buat nonton filmnya.

Baca juga: Surya Saputra Pernah Prediksi Tiga Aktor Muda Ini Sukses Besar, Ternyata Tepat