Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis – Setahun lebih berlalu, sekuel Dear nathan yang diberi tajuk Hello Salma siap tayang di bioskop. Untuk memancing rasa penasaran penonton, dirilislah trailer resmi pada 14 September kemarin di akun YouTube Rapi Films.

Tidak di sangka baru tiga minggu dirilis, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta orang. Hal ini disambut dengan suka cita oleh produser, sutradara serta tentu saja aktor aktris yang terlibat.

“Saya senang beberapa minggu setelah rilis, penonton trailer Hello Salma di YouTube sudah tembus satu juta. Terbukti kalau setelah setahun berlalu, dan banyak film drama remaja yang ada love story nya muncul, tapi film kita tetap ditunggu. Mereka tetap setia menanti cerita Salma dan Nathan,” kata Amanda Rawles ditemui di Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Yakin tembus jutaan penonton

Sunil Samtani selaku produser dari rumah produksi Rapi Films yakin film Hello Salma bakal sukses dan mendapatkan jutaan penonton. Hal ini dikarenakan fanbase dari novelnya yang tersebar di banyak kota sudah tidak sabar menantikan penayangan serentak pada 25 Oktober 2018.

“Saya cukup yakin dengan film ini, karena secara fanbase banyak yang dari luar kota. Mudah-mudahan mendapat banyak penonton,” papar Sunil ditemui di tempat yang sama.

Tidak takut lawan film horor

Pada tanggal penayangan yang sama, rilis pula film bergenre horor berjudul Jaga Pocong yang dibintangi oleh Acha Septriasa. Namun Sunil Samtani tetap optimis akan keberhasilan filmnya.

“Saya yakin kalau filmnya bagus penontonnya juga akan bagus meski sekarang sedang tren film horor,” tegas Sunil.

Cinta Bersegi

Hello Salma melanjutkan kisah tidak lama setelah ending film Dear Nathan. Diceritakan bila Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Namun sayang yang masih tersisa membuat hubungan Nathan dan Salma menjadi rumit. Terlebih lagi saat hadir orang baru yang bisa menghancurkan perasaan keduanya.

Baca juga: Kuak Masa Lalu Hantu Kuntilanak Dari Danur, Sinopsis Film “Asih”


Category: Film

About the Author


4 Responses to Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis

  1. […] Baca juga: Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis […]

  2. […] Baca juga: Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis […]

  3. Nila says:

    waaw aku udah nonton ini filmnya bagus banget, recomended buat yang belum pada nonton. aslinya ini bagus banget ceritanya campur aduk.

  4. NOVIAN MF says:

    Emang udah tayang ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar