Kuak Masa Lalu Hantu Kuntilanak Dari Danur, Sinopsis Film “Asih”

Kuak Masa Lalu Hantu Kuntilanak Dari Danur, Sinopsis Film “Asih” – Film Danur yang berumah produksi MD Pictures tampaknya akan memperlebar universe mereka dengan membuat spin off karakter salah satu hantunya. Kali ini di film terbarunya, penonton akan lebih mengetahui asal usul hantu ‘Asih’ yang sempat mengganggu Risa Saraswati di film pertama. Lantas siapa sosok Asih ini sebenarnya?

Asih yang diperankan oleh Shareefa Daanish mengalami kejadian yang memilukan di masa lalu. Dia diusir dari rumah lantaran ada seorang laki-laki yang menghamilinya dan tak mau bertanggung jawab.

Keluarga Asih tak mau merawat dan membesarkan anaknya karena dianggap aib, begitupun warga kampung yang ikut mencemooh kehadirannya. Dengan perasaan marah dan takut, Asih pergi dari rumah. Ia menjadi gila dan kehilangan kendali sampai Asih tega membunuh buah hatinya sendiri.

Asih balas dendam

Asih menanggung kesedihan yang terlalu besar malam itu. Ia bunuh diri di sebuah pohon beringin dan meninggalkan rasa penasaran yang tidak tenang. Sesaat setelah wafatnya Asih, ada seorang wanita bernama Puspita (Citra Kirana) yang tengah hamil besar dan tinggal tidak jauh dari lokasi ASih mengakhiri hidupnya.

Sekilas ia dan suaminya (Darius Sinathrya) tampaj bahagia, sampai akhirnya bayi yang dikandungnya lahir ke dunia. Puspita mulai menerima teror yang tidak wajar, banyak kejadian aneh yang menghantui keluarga ini dan mengancam nyawa anak mereka. Sanggupkah keluarga ini bertahan dan selamat dari kejadian tersebut?

Bagi anda penggemar Danur Universe, tentu film ini layak untuk ditonton di bioskop kesayangan. Dari trailernya saja sudah bisa kebayang dong gimana akting Shareefa yang mengerikan dan bikin bulu kuduk berdiri. Jangan sampai kelewatan ya.

Pemeran Asih aslinya penakut

Aktris sekaligus model cantik Shareefa Daanish mengaku kalau ia sebenarnya adalah orang yang cukup penakut. Walau begitu, Shareefa punya alasan lain kenapa ia mau mengambil peran dalam film horor arahan Awi Suryadi itu.

“Saya sangat-sangat penakut. Kenapa ngambil peran ini karena pengen berperan yang 180 derajat beda. Biar orang liat sisi lain saya. Awalnya pas ngaca abis di make up ya agak takut, sudah gitu syutingnya malam. Saya menenagkan diri saya, saya harus totalitas, saya menjalankan sesuatu yang saya sukai,” pungkasnya.

Baca juga: Trailer Tembus 1,3 Juta Orang, Produser Film ‘Hello Salma’ Optimis