Uruguay Juara Grup A Piala Dunia Setelah Kalahkan Rusia – Uruguay berhasil menghancurkan Rusia dalam pertandingan 25 Juni 2018, dalam kemenangan ini sudah bisa dipastikan bahwa Uruguay akan menjadi salah satu juara Grup A pada pertandingan Piala Dunia 2018 tahun ini. Gol pertama yang berhasil diterima oleh Uruguay berasal dari tendangan Suarez pada menit ke 10. Sementara pada menit ke 23, gol kedua berhasil didapatkan dengan gol bunuh diri dari Denis Cheryshev. Edinson Cavani juga berhasil mendapatkan gol perdananya pada menit ke 90.

Setelah pertandingan hari ini, Timnas Uruguay berhasil mendapatkan poin sempurna dari 3 pertandingan yang sudah dilakukannya. Sedangkan Rusia harus berselisih 3 poin dan mendapatkan posisi kedua. Ketangguhan pertahanan Uruguay dalam pertandingan ini menjadi salah satu hal yang paling membanggakan, kabarnya tim Uruguay tidak mengalami kebobolan selama turnamen Piala Dunia berlangsung. Uruguay akan berada di Fisht Olympic Stadium pada tanggal 30 Juni untuk melawan Runner up dari Grup B.

Setelah tiket ke 16 besar pada pertandingan Piala Dunia sudah didapatkan, Rusia memilih untuk tidak menurunkan Aleksander Golovin. Keputusan ini menjadi salah satu keputusan yang harus disesalkan oleh Rusia. Uruguay yang melihat kesempatan ini kemudian mengubah formasi pertahanan mereka menjadi 3-5-2. Dalam hasil perubahan ini, bisa dikatakan kesempatan mereka menjadi terbuka lebar dengan kemenangan yang sudah didapatkan oleh timnya ini.

Berikut ini akan kami berikan susunan pemain pada pertandingan situs judi bola antara Uruguay Vs Rusia :
Uruguay : Muslera ( Kiper ) , Coates ( Pemain Bertahan ) , Godin ( Pemain Bertahan ) , Caceres ( Pemain Bertahan ) , Laxalt ( Pemain Tengah ) , Nandez ( Pemain Tengah ) , Torriera ( Pemain Tengah ) , Vecino ( Pemain Depan ) , Suarez ( Pemain Depan ) , Cavani ( Pemain Depan ).
Rusia : Akinfeev ( Kiper ) , Smolnikov ( Pemain Bertahan ) , Kutepov ( Pemain Bertahan ) , Ignashevich ( Pemain Bertahan ) , Kurdjasov ( Pemain Bertahan ) , Samedov ( Pemain Tengah ) , Gazinskiy ( Pemain Tengah ) , Miranchuk ( Pemain Tengah ) , Zobnin ( Pemain Tengah ) , Cheryshev ( Pemain Depan ) , Dzyuba ( Pemain Depan ).