Pelatih Home United Beberkan 2 Faktor Timnya Bisa Mengalahkan PersijaHome United yang berhasil menyingkirkan Persija dengan skor telak 3-1 di leg ke-2 semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Selasa kemarin (15/5/2018).

Mereka berhasil lolos ke final zona ASEAN dengan skor agregat 6-3. Aidil Shahrin, pelatih Home United menjelaskan 2 faktor yang membuat timnya dapat menyingkirkan Persija di SUGBK. Seakan Home United telah mengulang keberhasilannya menyingkirkan Persija dengan skor 3-2 di leg pertama semifinal zona ASEAN yang diselenggarakan di Singapura.

Aidil Shahrin menyebutkan bahwa pasukannya berhasil mengatasi pemain Riko Simanjuntak dan Marko Simic sebagai faktor utama keberhasilan timnya mendapatkan kemenangan.

“Kami tahu Riko Simanjuntak dan Marko Simic adalah pemain yang sangat bagus, mereka dapat membawa Persija melangkah sampai ke semifinal. Akan tetapi dalam pertandingan kali ini, pemainnya masih dapat mengatasi mereka. Kami mendesak mereka hingga tidak memiliki ruang bebas untuk bermain. Hal tersebutlah yang membuat tim kami dapat menang pada malam hari ini” ungkap Aidil Shahrin.

“Dalam pertandingan ini Persija sempat bangkit dengan membalaskan gol menjadi 1-1. Namun hal tersebut yang membuat Persija memiliki momen untuk dapat menyerang lagi sehingga kami mendapatkan sedikit celah lagi untuk melakukan serangan balik. Karena pertahanan mereka yang sangat terbuka” ujar pelatih Home United tersebut.

Persija Jakarta pun harus berhenti melangkah di semifinal zona ASEAN Final Piala AFC 2018. Saat ini Macan Kemayoran itu hanya perlu untuk fokus dalam bermain di Liga 1 2018 dan juga Piala Indonesia 2018.

Apabila kalian ingin menyaksikan tayangan ulang ataupun cuplikan gol Persija dengan Home Unite. Kalian dapat mengunjungi situs Nontongoal | Situs nonton bola, streaming bola, live streaming, cuplikan gol #1 di Indonesia.

BACA JUGA: Persija Tersingkir dari Piala AFC dan Sempat Dipermalukan Home United


Category: Indonesia

About the Author


2 Responses to Pelatih Home United Beberkan 2 Faktor Timnya Bisa Mengalahkan Persija

  1. Wow! Finally I got a webpage from where I be able to actually obtain valuable information regarding my study and knowledge. http://inumoaruke.jp/newpage2006103s.shtml

  2. Ramola did not agree but, just to impress him, put a cigarette between her lips.
    The secret to mastering the unknown is not really a magic bullet.
    This can save you from lots of problems at a later stage. http://www.noonansirishmusicshop.com/fear-not-if-you-use-gaming-the-right-way/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Skip to toolbar