Pertandingan Semi Final Piala Dunia Inggris Vs Croatia

Pertandingan Semi Final Piala Dunia Inggris Vs Croatia – Inggris akan berhadapan dengan Kroasia pada tanggal 11 Juli nantinya. Pertandingan seru ini akan bisa kita lihat secara langsung melalui salah satu siaran televisi Indonesia. Dalam pertandingan piala dunia sebelumnya tahun 1990, Inggris terus mendapatkan peringkat ke empat. Niat Inggris kali ini adalah memenangkan pertandingan Piala Dunia 2018 dengan peruntungan yang berbeda. Kesempatan emas untuk menjadi salah satu juara terbuka lebar untuk tim England.

Pelatih Mourinho mengatakan bahwa pemain dalam pertandingan piala dunia kali ini diturunkan pemain yang masih berjiwa muda untuk mengasah kemampuan dan prestasi mereka kedepannya. Namun, menurut Jesse Lengard hal ini bukanlah sesuatu yang bisa diandalkan, menjadi muda saja tidak cukup untuk bisa memenangkan pertandingan. Diperlukan adanya kekompakan dan kerjasama yang bagus dalam tim. Sementara itu, tim lawan juga mempunyai semangat juang yang tinggi untuk bisa mendapatkan kemenangan pertamanya.

Walaupun dalam pertandingan sebelumnya, Inggris masih mendapatkan kesempatan bertanding dengan tim – tim yang “lemah”. Dalam babak penyisihan grup saja, Inggris berhadapan dengan Tunisia dan Kosta Rica yang tidak bisa berkutik melawan tim England. Memasuki 16 besar, Inggris kemudian berhadapan dengan Kolombia yang kuat dan imbang dengan hasil 1 – 1. Sedangkan dalam pertandingan perempat final ini, Swedia harus dihadapkan dengan England. Pertandingan ini juga dikatakan mudah untuk dimenangkan.

Berdasarkan dari hasil pertandingan piala dunia ini, Jesse mengatakan dewi keberuntungan masih berpihak kepada England. Untuk itu, dirinya berharap dalam semi final nantinya England masih bisa mendapatkan kemenangan sampai dengan menjadi juara piala dunia. Sementara itu, Gareth juga mengatakan bahwa tim asuhannya ini masih bisa berkembang dan bermain bagus dalam semua laga. Mereka terus mengasah kemampuan dan ketajaman bertandingnya. Hal inilah yang akan menjadi salah satu pemanis dalam piala dunia kali ini. Sementara gelandang Eric mengakui bahwa England yang memakai pemain muda ini akan membuahkan hasil yang manis dengan mental bertanding yang sudah diasah sejak dini.

Uruguay Juara Grup A Piala Dunia Setelah Kalahkan Rusia

Uruguay Juara Grup A Piala Dunia Setelah Kalahkan Rusia – Uruguay berhasil menghancurkan Rusia dalam pertandingan 25 Juni 2018, dalam kemenangan ini sudah bisa dipastikan bahwa Uruguay akan menjadi salah satu juara Grup A pada pertandingan Piala Dunia 2018 tahun ini. Gol pertama yang berhasil diterima oleh Uruguay berasal dari tendangan Suarez pada menit ke 10. Sementara pada menit ke 23, gol kedua berhasil didapatkan dengan gol bunuh diri dari Denis Cheryshev. Edinson Cavani juga berhasil mendapatkan gol perdananya pada menit ke 90.

Setelah pertandingan hari ini, Timnas Uruguay berhasil mendapatkan poin sempurna dari 3 pertandingan yang sudah dilakukannya. Sedangkan Rusia harus berselisih 3 poin dan mendapatkan posisi kedua. Ketangguhan pertahanan Uruguay dalam pertandingan ini menjadi salah satu hal yang paling membanggakan, kabarnya tim Uruguay tidak mengalami kebobolan selama turnamen Piala Dunia berlangsung. Uruguay akan berada di Fisht Olympic Stadium pada tanggal 30 Juni untuk melawan Runner up dari Grup B.

Setelah tiket ke 16 besar pada pertandingan Piala Dunia sudah didapatkan, Rusia memilih untuk tidak menurunkan Aleksander Golovin. Keputusan ini menjadi salah satu keputusan yang harus disesalkan oleh Rusia. Uruguay yang melihat kesempatan ini kemudian mengubah formasi pertahanan mereka menjadi 3-5-2. Dalam hasil perubahan ini, bisa dikatakan kesempatan mereka menjadi terbuka lebar dengan kemenangan yang sudah didapatkan oleh timnya ini.

Berikut ini akan kami berikan susunan pemain pada pertandingan situs judi bola antara Uruguay Vs Rusia :
Uruguay : Muslera ( Kiper ) , Coates ( Pemain Bertahan ) , Godin ( Pemain Bertahan ) , Caceres ( Pemain Bertahan ) , Laxalt ( Pemain Tengah ) , Nandez ( Pemain Tengah ) , Torriera ( Pemain Tengah ) , Vecino ( Pemain Depan ) , Suarez ( Pemain Depan ) , Cavani ( Pemain Depan ).
Rusia : Akinfeev ( Kiper ) , Smolnikov ( Pemain Bertahan ) , Kutepov ( Pemain Bertahan ) , Ignashevich ( Pemain Bertahan ) , Kurdjasov ( Pemain Bertahan ) , Samedov ( Pemain Tengah ) , Gazinskiy ( Pemain Tengah ) , Miranchuk ( Pemain Tengah ) , Zobnin ( Pemain Tengah ) , Cheryshev ( Pemain Depan ) , Dzyuba ( Pemain Depan ).

Persija Tersingkir dari Piala AFC dan Sempat Dipermalukan Home United

Persija Tersingkir dari Piala AFC 2018 dan Sempat Dipermalukan Home UnitedPersija miliki Jakarta harus tersingkirkan dari Piala AFC 2018 pada hari Selasa kemarin (15/5/2018) di semifinal ASEAN Piala AFC 2018, stadion Utama Gelora Bung Karno. Hasil tersebut didapatkan setelah tim Macan Kemayoran itu harus menelan kekalahan dari wakil Singapore 1-3, Home United.

Duel antara ke-2 tim ini terjadi dalam babak pertama. Persija yang harus tertinggal 0-1 melalui gol Shahril Ishak pada menit ke-7. 3 menit kemudian Marko Simic menyamakan kedudukan melalui tendangan penaltinya. Pada menit ke-12 Persija kembali kebobolan melalui tendangan penalti Shahril Ishak. Tidak lama kemudian, tim Macan Kemayoran kecolongan kembali melalui striker Home United, Song In-Young. Ia memaksa kiper Rizky Darmawan untuk kembali mengambil bola dari kandangnya.

Bukan cuma hanya kebobolan 3 gol saja, Persija juga harus mengalami keluarnya 2 pemain sekaligus karena kartu merah. Wasit dari Arab Saudi, Turki Mohammed A. Alkhudhayr mengusir Jaimerson (2 kartu kuning) dan kiper Daryono dari bangku pemain karena melakukan protes yang terlalu berlebihan.

Lanjut di babak ke-2. Persija mencoba kembali bangkit walaupun hanya dengan 10 pemain. Sebenarnya pasukan Stefano Teco ini telah menguasai jalannya pertandingan dengan perbandingan yang cukup jauh yaitu 60:40. Akan tetapi kelemahan Persija tidak lain adalah efektivitas yang membuat mereka harus gagal mencetak gol padahal peluang sudah di depan mata.

Pada pertengahan babak ke-2 ini, anak asuh Pasukan Stefano Teco harus menurunkan tenaganya, Addison Alves dan Fitra Ridwan. Bagi Persija masih sangat sulit untuk menembus pertahanan lawan.

Justru disini Persija mendapatkan Injury Time. Akan tetapi, peluang dari Home United juga tidak terlalu berbahaya. Tidak lama kemudian, Persija menekan balik keadaan. Peluang apik yang didapatkan oleh Addison Alves di menit ke-92, akan tetapi bola masih melebar jauh ke arah kanan gawang Home United.

Sampai babak ke-2 berakhir ini, kedudukan masih tetap didapatkan Home United 1-3. Demikian Persija Jakarta harus tersingkirkan dan gagal menuju final zona ASEAN. Tidak hanya itu saja, dalam leg pertama di Singapura, Persija juga menelan kekalahan 2-3.

Untuk anda yang penasaran ingin melihat tayangan ulang Persija vs Home United, kalian bisa mengunjungi situs nonton bola terbesar di Indonesia | Nontongoal.

BACA JUGA: Pelatih Home United Beberkan 2 Faktor Timnya Bisa Mengalahkan Persija

 

Pelatih Home United Beberkan 2 Faktor Timnya Bisa Mengalahkan Persija

Pelatih Home United Beberkan 2 Faktor Timnya Bisa Mengalahkan PersijaHome United yang berhasil menyingkirkan Persija dengan skor telak 3-1 di leg ke-2 semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Selasa kemarin (15/5/2018).

Mereka berhasil lolos ke final zona ASEAN dengan skor agregat 6-3. Aidil Shahrin, pelatih Home United menjelaskan 2 faktor yang membuat timnya dapat menyingkirkan Persija di SUGBK. Seakan Home United telah mengulang keberhasilannya menyingkirkan Persija dengan skor 3-2 di leg pertama semifinal zona ASEAN yang diselenggarakan di Singapura.

Aidil Shahrin menyebutkan bahwa pasukannya berhasil mengatasi pemain Riko Simanjuntak dan Marko Simic sebagai faktor utama keberhasilan timnya mendapatkan kemenangan.

“Kami tahu Riko Simanjuntak dan Marko Simic adalah pemain yang sangat bagus, mereka dapat membawa Persija melangkah sampai ke semifinal. Akan tetapi dalam pertandingan kali ini, pemainnya masih dapat mengatasi mereka. Kami mendesak mereka hingga tidak memiliki ruang bebas untuk bermain. Hal tersebutlah yang membuat tim kami dapat menang pada malam hari ini” ungkap Aidil Shahrin.

“Dalam pertandingan ini Persija sempat bangkit dengan membalaskan gol menjadi 1-1. Namun hal tersebut yang membuat Persija memiliki momen untuk dapat menyerang lagi sehingga kami mendapatkan sedikit celah lagi untuk melakukan serangan balik. Karena pertahanan mereka yang sangat terbuka” ujar pelatih Home United tersebut.

Persija Jakarta pun harus berhenti melangkah di semifinal zona ASEAN Final Piala AFC 2018. Saat ini Macan Kemayoran itu hanya perlu untuk fokus dalam bermain di Liga 1 2018 dan juga Piala Indonesia 2018.

Apabila kalian ingin menyaksikan tayangan ulang ataupun cuplikan gol Persija dengan Home Unite. Kalian dapat mengunjungi situs Nontongoal | Situs nonton bola, streaming bola, live streaming, cuplikan gol #1 di Indonesia.

BACA JUGA: Persija Tersingkir dari Piala AFC dan Sempat Dipermalukan Home United

Skip to toolbar