Kumpul keluarga bulan ini tempatnya di Asep Strawberry, Nagreg.. Awalnya saya meragukan tempat seperti apa ini. Tapi, katanya sih bisa memetik buah strawberry sendiri dan nasi liwetnya enak. Hmm.. jadi penasaran, kenapa harus jauh-jauh ke Nagreg demi Asep Strawberry?

Dan sesampainya di sana, woahh.. terkejutlah saya.. ternyata tempatnya sangat nyaman. Enak bangett.. hamparan sawah, sungai, sambil makan nasi liwet dan minum jus strawberry yang .. mmh, you should try it by yourself!! :D

Hamparan sawah yang terlihat dari tempat makan kami

 

Sungai tapi airnya sedang surut

Bagusnya, di sana ada beberapa permainan seperti flying fox, berkuda, perahu-perahuan dan yang unik adalah area belajar membuat keramik. Dengan membayar Rp.15.000, anak-anak sudah bisa mencoba membuat keramik sendiri. seruu!! :3

Arena belajar membuat keramik untuk anak-anak

Dan yang menarik perhatian saya adalah kincir air yang entah fungsinya untuk apa.. mungkin untuk hiasan (?) tapi saya sangat menyukainya. Apalagi suara gemericik airnya.. membuat teduh. :)

Kincir Air

Sayang, makanannya tidak sempat saya foto. tapi, lumayan lahh.. worthed dateng jauh-jauh ke Nagreg, untuk makan siang bersama keluarga sambil menikmati suasananya.. :)