Kamar Tidur Shabby Chic Agar Lebih Feminim

Set Kamar Tidur Shabby Chic – Gaya desain interior Shabby Chic sangat diminati belakangan. Gaya yang identik dengan kesan lembut dan feminim ini biasanya disukai para wanita. Tidak hanya bermain dengan warna pink namun desain Shabby Chic ini juga banyak memainkan warna-warna yang lembut. Seperti pastel, peach, biru muda dan masih banyak lagi. Buat Anda yang menginginkan kamar tidur tampak lebih baru. Tidak ada salahnya mencoba gaya Shabby Chic dengan alternatif desain berikut ini: Set Kamar Tidur Shabby Chic

Set Kamar Tidur Shabby Chic Dengan Warna Putih

Tidak ada alasan untuk kesulitan menerapkan gaya Shabby Chic pada kamar tidur dengan ukuran sempit dan terbatas. Justru ukurannya yang sempit, cocok sekali untuk desain Tempat Tidur Minimalis yang memungkinkan Anda membuat kreasi tanpa batas untuk membuat kamar tidur terlihat lebih luas. Coba gunakan furnitur berwarna putih pada kamar tidur Anda. Tempat tidur, lemari, meja dan kursi putih akan memberi kesan ruangan tidak dipenuhi furnitur. Untuk menghasilkan paduan yang lebih cantik, aplikasikan warna peach pada dinding. Tempatkan 4-6 buah lampu gantung tepat di atas tempat tidur dan menempel dengan dinding. Hasilnya, kamar tidur Anda yang sempit akan terlihat lebih luas dan lembut khas Shabby Chic.

Desain Set Kamar Tidur Shabby Chic

Jika di kamar tidur yang sempit saja Anda dapat berkreasi ala Set Kamar Tidur Shabby Chic, tentunya dengan kamar yang luas ada semakin banyak kemudahan untuk Anda menerapkanya. Tidak perlu ribet karena Anda dapat bermain dengan satu warna saja namun gunakan tone yang berbeda. Anda dapat menerapkannya pada dinding, sandaran tempat tidur hingga warna meja. Untuk memberikan kesan yang tidak membosankan, Anda dapat menambahkan warna kontras pada bantal dan guling. Semisal, gunakan warna ungu dengan beberapa tone yang berbeda pada dinding, sandaran tempat tidur hingga lemari. Pakai warna merah pada bantal dan guling. Kamar tidur Anda akan menjadi Shabby Chic yang cantik dan menyenangkan.

Tidak Suka Warna Polos? Mainkan Karakter Animasi Kesukaan

Jika warna-warna lembut yang polos terlalu membosankan, jangan bingung dulu. Anda dapat berkreasi dengan memanfaatkan gambar-gambar kartun kesayangan. Mainkan motif dan gambar kesukaan Anda pada dinding dengan memasang wallpaper. Masih terlalu flat? Tambahkan hiasan dinding seperti bingkai, lampu hingga kaligrafi. Merasa kamar terlalu kekanak-kanakan dengan wallpaper kartun kesukaan? Jangan khawatir, masih ada banyak cara berkreasi. Alternatif lain memberikan kesan Shabby Chic pada kamar Anda dengan menggunakan karpet karakter hingga motif kesukaan. Hamparkan di lantai bawah tempat tidur hingga seluruh ruangan yang akan membuat kamar Anda lebih berwarna. Seperti halnya Set Kamar Tidur Shabby Chic.

Tidak harus warna pastel dan pink, coba aplikasikan warna monokrom

Jika Anda membatasi diri hanya pada warna-warna lembut untuk menerapkan desain Set Kamar Tidur Shabby Chic, saatnya membuat terobosan baru. Buat desain kamar lebih cantik dan feminim tanpa meninggalkan kesan lembut dengan warna monokrom. Jangan merasa ragu-ragu sebelum melihat aplikasinya langsung pada kamar Anda. Warna monokrom berarti mengaplikasikan hitam, putih, abu-abu pada kamar Anda. Buat dinding kamar dengan warna putih, demikian juga tempat tidur dan perabotnya. Berikan aksen hitam pada aksesoris seperti tempelan dinding hingga wallpaper. Pakai warna abu-abu pada korden untuk membuat kamar Anda terlihat simpel namun mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *