3 Desain Cafe Unik Dengan Bujet Minimalis

Desain Cafe Unik – Tidak dapat dipungkiri jika modal yang besar selalu menyertai dalam sebuah bisnis. Demikian pula saat Anda ingin mencoba membuka cafe, modal yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Namun jangan berkecil hati untuk Anda yang memiliki bujet terbatas. Modal minimalis tidak berarti keinginan Anda membuka usaha cafe terhambat. Dengan bujet minimalis, Anda dapat mencoba 3 konsep desain cafe unik berikut ini:

Info Desain Cafe Unik Minimalis

Desain Cafe Unik Container

Untuk membangun cafe dengan nuansa kekinian yang mewah, Anda harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk mewujudkannya. Jika lantas Anda menunda keinginan membuka bisnis hanya karena dana yang terbatas, sungguh sangat disayangkan. Karena ada banyak cara untuk membuat cafe Anda diwujudkan meski dengan bujet terbatas.

Cafe dengan konsep desain container ini salah satunya. Anda tidak membutuhkan bujet besar untuk membangun cafe container kecil. Buat meja makan permanen dengan Anda di belakangnya. Sementara letakkan kursi makan di luar container untuk pengunjung. Selain hemat, desain cafe ini juga memungkinkan untuk dipindah kapan saja.

Meja Kursi Cafe Mahal? Coba Desain Cafe Unik lesehan

Sebagai tempat nongkrong, menyediakan meja kursi cafe adalah keharusan. Mengingat kenyamanan pengunjung salah satunya ditentukan dari kursi dan meja yang Anda sediakan. Namun untuk membeli meja dan kursi makan ini sangat mahal dan membutuhkan bujet besar. Tidak perlu panik, karena Anda dapat menyiasatinya dengan cafe lesehan.

Buang jauh-jauh pikiran lesehan sama dengan pecel lele dan ayam yang ada di pinggir jalan. Contoh saja konsepnya, aplikasikan dalam bentuk yang lebih kreatif dan berkelas. Salah satunya dengan menempatkan karpet bermotif kekinian. Juga penempatan meja makan lipat yang desainnya modern. Hingga penggunaan hiasan dinding yang menawan untuk menambah kesan nyaman.

Coba Desain Cafe Unik Rumahan

Untuk membuka cafe, Anda membutuhkan sebidang tanah untuk mendirikan bangunan. Jika tidak ada sebidang tanah, Anda membutuhkan ruko atau bangunan yang disulap menjadi cafe kekinian sesuai kebutuhan Anda. Namun keduanya justru membuat bujet Anda terkuras habis. Anda dapat menyiasati mahalnya sewa ruko dengan konsep cafe rumahan.

Sesuai dengan namanya, cafe rumahan ini memang dibangun di rumah. Dengan kata lain, cafe ini dibuka dengan memanfaatkan ruangan di dalam rumah yang tidak terpakai. Semisal teras, garasi atau justru gudang barang-barang tidak terpakai. Anda hanya perlu menempatkan meja kursi cafe terbaik untuk memastikan tamu yang datang lebih betah dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *