Sopir Diserang Oleh Geng Carik Michael Watson Yang Menceritakan Tentang Teror Bradley Robinson menderita kesakitan dalam serangan di pangkalan bensin stasiun bensin dan mengatakan dia secara fisik dan emosional terluka seumur hidup. Dia memberi pernyataan dampak korban ketika orang-orang yang menyerangnya dan Watson dinyatakan bersalah di pengadilan mahkota Snaresbrook.

Robinson, 19 tahun, berada di Loughton, Essex ketika seorang pria memintanya untuk menyalakan korek api lalu menyemprotnya. “Wajah dan leher saya mati rasa, penglihatan saya kabur, saya dilanda panik. Saya diseret dari mobil saya dan pergi mencoba untuk merasakan jalan ketika mereka pergi, ”katanya.

Amonia tersirat di kaki seorang gadis, 16, di Audi-nya. Dia melompat keluar saat gengnya melarikan diri. “Butuh waktu 15 hingga 20 menit sebelum saya bisa merasakan wajah dan mata saya terbakar,” kata Robinson.

Kemarin Anselm Legemah, 23, Simon Luck, 29, dan Paul Samuels, 31, dinyatakan bersalah atas serangan itu pada 4 Februari tahun lalu.

Dua minggu kemudian, Luck dan Samuels menargetkan Watson, 53, dan pengasuh Lennard Ballack di Chingford. Mr Ballack, 54, disemprot dengan amonia dan dipaksa dari mobil, tetapi Watson, yang cacat setelah menderita cedera otak dalam pertarungan 1991 dengan Chris Eubank, terjebak di sabuk pengamannya. Dia disemprot lalu diseret 150 yard saat Samuels berusaha pergi.

Samuels and Luck, dari Manor Park, dinyatakan bersalah atas dua tuduhan konspirasi untuk melakukan perampokan dan dua menerapkan cairan korosif dengan niat.

Legemah, dari Plaistow, dihukum satu hitungan masing-masing. Para terdakwa ditahan di tahanan sampai sidang putusan Jumat depan. Hakim mengatakan kepada mereka bahwa mereka menghadapi hukuman penjara yang lama.