Pemodal Mengakui Serangan Mabuk Pada Model Kekasih Di Jalan Chelsea Davinia Hodgson, 28, berada di pesta pernikahan dengan Richard Steele ketika mereka bertengkar di Chelsea. Steele, 37, terlihat mendorong Ms Hodgson tiga kali, menyebabkan dia jatuh ke dinding, pengadilan Westminster hakim mendengar. Jaksa Sophie Akister mengatakan, Hodgson, putri taipan bisnis pemakaman Howard Hodgson, bersikeras dalam pernyataan kepolisian bahwa mereka telah memeluk dan “secara tidak sengaja menabrak kepala, dia terkejut dan mendorongnya pergi”. Steele mengaku bersalah atas serangan kemarin.

“Ada argumen, keduanya minum, dan terjadi perkelahian,” kata pengacara Steele, Claire Cooper. “Ms Hodgson ingin pergi ke acara lain dan minum lebih banyak – seorang teman sedang melakukan peluncuran buku. Mr Steele bersikeras mereka tidak harus pergi ke tempat lain karena mereka telah mengisi sore itu. Dia tahu dia tidak seharusnya meletakkan tangannya di Ms Hodgson. ”

Steele, yang berbagi rumah senilai £ 3 juta di Chelsea dengan Hodgson dan keluarganya, harus memutuskan hubungan dengannya setelah insiden itu pada 12 Juli. Tetapi timnya pergi ke pengadilan untuk meminta kondisi jaminan ini dihapus karena Hodgson mengatakan dia tidak akan mendukung kasus penuntutan.

Ms Cooper mengatakan kepada pengadilan bahwa Steele memiliki keyakinan minum-minum dari lima tahun lalu, tetapi sebaliknya “karakter teladan”, menambahkan: “Ini adalah situasi dua orang keluar dari tangan satu sama lain, dan Mr Steele mengambil hal-hal lebih jauh dari Seharusnya dia melakukannya. ”Dia mengatakan, Hodgson bersedia memberikan bukti untuk mendukung tunangannya. Steele dibebaskan dengan jaminan dan akan kembali ke pengadilan pada tanggal 9 Oktober untuk dijatuhi hukuman atas tuduhan penyerangan dengan pemukulan.