Met Police Melonggarkan Larangan Rekrutmen Dengan Tato Yang Terlihat Dia mengatakan bahkan tato lengan lengan penuh bisa diizinkan “selama mereka tidak ofensif” dan mungkin perlu ditutup-tutupi untuk “situasi kepolisian tertentu”.

Dia mengatakan kepada Standar: “Banyak anak muda yang mengesampingkan diri karena tato. Kami tidak akan mengambil tato di wajah tetapi kami sedikit santai. ”

Ms Dick mengatakan kepada radio LBC bahwa 10 persen pelamar tahun lalu dikesampingkan karena mereka memiliki tato.

The Met juga mengumumkan telah mendanai kursus Certificate in Knowledge of Policing untuk karyawan baru, dengan biaya sekitar £ 1.000 per orang, sebagai bagian dari kampanye “Do Something Real” yang diluncurkan hari ini.

Ms Dick, berbicara pada peluncuran kampanye iklan 1,25 juta poundsterling, mengatakan para pejabat baru – menggandakan asupan tahunan normal – adalah tanggapan terhadap tambahan £ 110 juta dalam pendanaan dari Walikota London dan Menteri Dalam Negeri.

Kampanye perekrutan dilakukan ketika Met sedang berjuang melawan gelombang kejahatan di London, sementara jumlah petugas telah turun di bawah 30.000 untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.