Majalah Time Memiliki Pemilik Baru Meredith Corp telah mencapai kesepakatan tentatif untuk menjual majalah Time seharga $ 190 juta kepada pendiri Salesforce, Marc Benioff. Dalam rilis berita Minggu malam, para pejabat Meredith mengatakan Marc dan Lynne Benioff membeli gelar itu secara pribadi dan bahwa “transaksi itu tidak terkait” dengan Salesforce. Marc Benioff adalah pendiri, ketua dan wakil CEO dari penjualan, layanan dan perangkat lunak pemasaran raksasa.

“Tuan dan Ny. Benioff tidak akan terlibat dalam operasi sehari-hari atau keputusan jurnalistik, yang akan terus dipimpin oleh tim kepemimpinan eksekutif TIME saat ini,” kata siaran pers tersebut.

Meredith mengakuisisi majalah Time sebagai bagian dari pembeliannya sebesar $ 2,8 miliar dari Time Inc. pada Januari 2018. Kesepakatan itu sebagian besar didorong oleh keinginan untuk meningkatkan skala pada bagian Meredith.

Namun para pemimpin perusahaan penerbitan yang berbasis di Iowa segera menempatkan majalah Time, Sports Illustrated, Fortune, dan Money di pasar. Selama beberapa dekade, Meredith memiliki spesialisasi dalam judul jurnalisme layanan bulanan atau triwulan seperti Better Homes and Gardens. Dan para pemimpin perusahaan memandang judul-judul berita-berat dengan jadwal publikasi yang lebih sering berada di luar keahliannya. Mereka juga termasuk di antara judul-judul dengan performa terendah yang diperoleh.

“Kami senang telah menemukan pembeli yang begitu bergairah di Marc dan Lynne Benioff untuk merek TIME,” kata Presiden dan CEO Meredith Tom Harty dalam siaran pers. “Selama lebih dari 90 tahun, TIME telah berada di garis terdepan dari peristiwa paling signifikan dan kisah-kisah yang berdampak yang membentuk percakapan global kami. Kami tahu TIME akan terus berhasil dan berada di tangan yang baik dengan Benioff. Kami berterima kasih kepada tim TIME atas kesinambungannya kerja keras dan komitmen yang penuh semangat. ”

Majalah Time mencapai audiens gabungan lebih dari 100 juta pembaca di media cetak dan online, termasuk lebih dari 50 juta pengunjung digital dan 40 juta pengikut sosial setiap bulan. Waralaba utamanya termasuk TIME 100 Orang Paling Berpengaruh, Orang Tahun Ini, Penemuan Terbaik, Perusahaan Genius, dan Tempat Terbesar di Dunia.