Dokter Menemukan Penyu Dalam Vagina Wanita Setelah Dia Mengeluhkan Rasa Sakit Polisi di Spanyol mempertanyakan seorang wanita Inggris setelah petugas medis menemukan kura-kura mati di dalam vaginanya, sudah dilaporkan. Staf yang terkejut di departemen A & E di Tenerife membuat penemuan aneh setelah wanita itu tiba mengeluh sakit di daerah kelaminnya. Wanita yang tidak disebutkan namanya, yang telah disebut seorang expat Brit, telah dilaporkan mengambil infeksi yang disebabkan oleh hewan yang mati. Ukuran reptil belum terungkap.

Menurut surat kabar lokal El Dia, wanita itu mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia merasa tidak enak beberapa hari setelah dia keluar berpesta dengan mereka. Wanita itu dilaporkan memiliki ‘tidak tahu’ bagaimana kura-kura berakhir di tempat itu. Media lokal melaporkan bahwa staf di rumah sakit El Mojon di Arona, di bagian selatan pulau itu, memanggil Polisi Nasional yang sekarang siap untuk bertanya kepada wanita itu tentang bagaimana hewan itu masuk ke bagian pribadinya. Surat kabar Spanyol ABC melaporkan: “Seorang wanita asal Inggris pergi ke A & E di El Mojon di Arona, Tenerife, pada hari Sabtu karena dia merasa sakit di bagian pribadinya.

“Para dokter yang bertugas memeriksa dia dan melihat bahwa ketidaknyamanannya disebabkan oleh fakta bahwa wanita itu, yang tinggal di pulau itu, memiliki kura-kura mati di dalam vaginanya yang telah menyebabkan infeksi serius.”

Wartawan dari El Dai yang menghubungi rumah sakit diberitahu oleh pejabat kesehatan bahwa mereka tidak bisa mengomentari kasus ini karena itu akan menjadi pelanggaran perlindungan data.

Sumber polisi di Tenerife mengatakan: “Kejadian ini memang terjadi dan laporannya benar. Wanita itu tidak tahu bagaimana reptil berakhir di tempat itu dan kami juga tidak tahu.”

Meskipun bukan masalah umum, cerita orang-orang yang mengalami ‘hal-hal aneh’ yang terjebak di ‘tempat-tempat aneh’ cukup sering menjadi berita utama. Awal tahun ini, petugas medis di Provinsi Dong Nai selatan Vietnam, mengeluarkan sumpit dari dalam penis pria setelah dia memasukkan alat itu ketika ‘mabuk buta’.

Pria berusia 42 tahun itu harus pergi ke rumah sakit untuk mengambil tongkat sepanjang 10 cm itu setelah itu, tidak mengherankan, mulai menyebabkan dia kesakitan.

Dan dia juga tidak sendirian, beberapa bulan sebelum itu seorang pria berusia 60-an dilarikan ke Rumah Sakit Dalian di China di mana panjang kabel dengan hati-hati dikeluarkan dari dalam penisnya. Rupanya, pria itu mendorong kabel sepanjang satu meter ke atas sana untuk ‘menggaruk gatal’, tetapi dengan cepat menemukan itu macet dan upaya untuk menghapusnya sendiri terbukti sangat menyakitkan. Untungnya, dokter dapat dengan aman melepaskan kabel dan pria itu dibiarkan tanpa kerusakan yang tahan lama. Jadi itu sesuatu.