7 Bendera Merah Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Dalam Suatu Hubungan Bertanya-tanya mengapa mereka belum menelepon meskipun Anda memiliki tanggal 15 yang indah? Nah, jika Anda pada tanggal 15 Anda, itu jelas hubungan (kecuali dinyatakan secara eksplisit oleh kedua belah pihak)! Tetapi mungkin ada saat-saat ketika pasangan Anda merasa jauh dan dingin dan jika itu lebih sering daripada hal-hal lain, mungkin sudah waktunya untuk melihat ke dalam hubungan Anda. Meskipun rasanya luar biasa jatuh cinta dan dibutakan olehnya, kadang-kadang Anda perlu melepaskan kacamatanya yang berkaca mata dan memeriksa realitas yang mungkin tidak begitu menyenangkan.

(Baca Juga : Kelompok Hak Asasi Hewan PETA Mengutuk Nenek Texas Yang Membunuh Seekor Buaya)

Berikut adalah tujuh bendera merah yang harus Anda abaikan! Bendera Merah Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Dalam Suatu Hubungan :

1. Perbedaan nilai inti
Kami tidak berbicara tentang menjadi orang anjing atau kucing (meskipun jika Anda sangat ingin memiliki hewan peliharaan, Anda harus mengurutkan ini!), Kita berbicara tentang nilai-nilai dasar dan tujuan dalam kehidupan. Apakah Anda menginginkan anak-anak, apakah Anda religius, apa tujuan jangka panjang Anda, seberapa besar materi Anda dan masih banyak lagi – ini adalah hal-hal yang harus Anda setujui bersama dan hargai jika Anda menginginkan hubungan yang sukses.

2. Apakah itu pasangan atau parasit?
Berada bersama satu sama lain adalah hal yang baik tetapi bersikap melekat adalah ketika Anda harus bangun dan mencium bau kopi. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda ada di mana-mana, sepanjang waktu, mungkin ini saatnya untuk mundur perlahan. Sekali lagi, mereka mungkin memiliki masalah yang berakar dalam dengan kepemilikan dan ruang tetapi itu untuk terapis mereka untuk menyelesaikan, bukan Anda.

3. Jika mereka membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda sendiri
Yah, yang satu ini tidak punya otak. Tidak seorang pun, dan kami berarti tidak ada, berhak untuk membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda sendiri. Jika pasangan Anda membuat Anda merasa buruk tentang pilihan Anda (makan, berpakaian, pekerjaan dll), mungkin sudah saatnya untuk melepaskan pasangan daripada kehidupan yang Anda bangun setelah begitu banyak kerja keras.

4. Jarak tidak selalu membuat hati semakin dekat!


Memberikan ruang satu sama lain adalah hal yang baik tetapi jika Anda merasa seperti berada di Bumi, dan orang lain berada di luar angkasa, maka jelas ada sesuatu yang salah! Itu tidak menjadikan mereka orang jahat tetapi kebutuhan emosional mereka jelas berbeda dari Anda dan hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk itu.

5. Mencoba untuk membuat irisan antara Anda dan teman / keluarga Anda
Jika pasangan Anda selalu mengeluh tentang teman dan keluarga Anda atau tidak suka Anda bergaul dengan mereka, maka Anda harus benar-benar memeriksa hubungan Anda. Seringkali ini adalah trik dan manipulasi yang digunakan oleh orang-orang untuk memiliki kendali penuh atas hidup Anda dan itu tidak akan pernah menjadi hal yang baik.

6. Jika semua yang Anda miliki sama dengan selera seks


Meskipun hal yang bagus untuk dimiliki, itu tidak boleh menjadi satu-satunya kesamaan yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Tidak ada kepentingan bersama berarti nyala api akan cepat atau lambat akan habis.

7. Menolak berbicara tentang masa depan


Jika Anda menginginkan hubungan yang serius, kemungkinan besar Anda ingin membicarakan masa depan. Mulai dari memutuskan kota untuk mencapai tujuan hidup – penting untuk memilah prioritas sebelum Anda mengambil langkah besar. Namun, jika mereka menolak berbicara tentang masa depan, mungkin saja Anda yang berada di dalamnya untuk jangka panjang.