JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA

JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA, sepertinya kata-kata ini sudah tidak asing lagi didengar oleh telinga di kalangan masyarakat secara umum. JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA sekarang sangat berpengaruh sekali  kedapannya untuk kelancaran semua jenis bidang pekerjaan. Seperti, dibidang pemerintahan atau kenegaraan, bidang industri (PT), bidang kemasyarakatan dan masih bayak lagi. Dan sekarang banyak sekali  sekolah yg ikut serta membantu peran jurusan ini, mulai dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Universitas, bahkan dari kursus juga mereka bisa menciptakan jebolan yang ahli dalam bidang informatika.

Dalam blog ini saya akan menulis apa saja keterampilan yang dimiliki oleh seorang lulusan dari sekolah JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA. Keterampilan yang dimiliki oleh seorang Informatika itu banyak seperti, Mandi, Makan, Tidur, Internetan, sampai pacaran pun mereka geluti.. hahaha maaf ada kesalahan teknis, biar yang bacanya gak jenuh, ngejauyus dikit boleh dong :D. LANJUUUUTTT,,,, keterampilannya itu seperti, ini standarnya aja yah, soalnya saya juga masih semester awal kuliah di JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA juga hehe. jadi keterampilan saya aja yang di publish disini, tapi nanti akan saya kasih tau juga keterampilan seorang informatika secara umun.  Keterampilan saya yah masih dibilang labil sih buat seorang Mahasiswa semester awal itu cuma bikin Blog Pribadi, Website Statis, Program rawat jalan rumah sakit, itu juga belum ada peminatnya, ya maklum saya baru bisa bikin program lewat Delphi, yang lainnya yah masih didalami, dan yang terakhir menghack jejaring sosial orang lain, itu juga baru 3 jejaring sosial yang berhasil saya hack, sisanya yah Email, Facebook, dan Blog saya deh yang jadi tumbalnya, alias kena hack juga hehe, Cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang Pakar sistem keamanan seperti Jim Goevedi

dan Abimanyu Wachjoewidajat

 

 

 

 

 

Merekalah yang bisa di bilang menginspirasi saya untuk menjadi seorang pakar.

Sekarang saya akan serius tentang apa saja keterampilan yang dimiliki oleh seorang  JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA, sebelumnya dosen saya pernah berkata kalau anak teknik Informatika itu tidurnya pasti selalu ditas jam 12 malam. Ternyata perkataan dosen saya benar, karena anak teknik informaatika itu selalu dibuat pusing oleh tugas-tugas yang cukup menguras tenaga dan energi, dan tugas-tugas inilah yang membuat kita semakin yaa bisa dibilang makin pintar dan mampu berfikir secara universal, tidak pantang menyerah jika ada kesulitan dalam mengkoding program, mampu menyelesaikan masalah pada perogram dengan logika sendiri Dll. oleh karena itu lulusan dari Universitas JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA pasti mempunyai keahlian dan ide-ide logis yang dibilang cukup membatu segala macam pekerjaan, contohnya membuat sistem dan Program di perusahaan pemerintah maupun umum, dan bukan itu saja, mereka (orang informatika) akan selalu dibutuhkan oleh prusahaan yang bersangkutan untuk terus memantau semua aktifitas sistem ataupun program. Jika ada kendala pada sistem ataupun program tersebut hanya orang  informatikalah yang akan dimintai pertangung jawabannya jika terjadi hal-hal yang berhubungan dengan sistem,  jadi perlu sekali seorang informatika dalam dunia kerja.

Dalam hal ini, orang informatikalah yang mampu menguasai segala macam perkembangan teknologi di dunia ini. Dan tentu saja mereka di bantu dengan sebuah perangkat komputer yang membantu mereka untuk memajukan segala macam alat- alat yang dibutuhkan oleh negara untuk kamajuan negara itu sendiri. Keamanan negara pun juga tidak hanya di amankan oleh pihak-pihak militer saja. tetapi, ada campur tangan juga dari orang Informatika untuk membuat sebuah software keamanan yang dibilang sangat rahasia untuk diketahui oleh publik. Dimana Software tersebut mampu menjaga sistem Firewall setiap negara agar tidak dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan apabila sistem Firewall tersebut dibobol, negara akan terancam serangan dalam bentuk apapun oleh negara yang bersangkutan. Jadi penting sekali seorang dari JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA untuk terus membantu perkembangan di negara ini. Dan jangan takut untuk membuat sesuatu yang baru, bisa saja ciptaan andalah yang mampu membawa anda menjadi seorang yang di Inspirasikan kan oleh semua Orang.

Sekian postingan saya tentang JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA. Dan jangan ragu atau takut untuk masuk ke jurusan tersebut. Dulu juga saya takut sama yang namanya belajar program, ngoprek komputer, pokoknya males deh berurusan sama yang berhubungan dengan komputer. dan disitulah saya berfikir kenapa orang tua saya memasukan saya ke jurusan informatika, karena JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA inilah yang mampu mengangkat derajat perkembangan pada Teknologi yang lebih modern dan tidak ketingalan jaman.

22 thoughts on “JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA

  1. Msh adanya kamkos khs pria yg ksg hrg mrh/bln 550.000 hrg tsb sdh termsk cuci gsk pintu bebas msg2 penghuni pegang kunci sendiri disediakan tv diluar parkir mtr aman free yg bawa laptop kipas angin sendiri km luar bersih kmr rapi bersih isi komplit ada lemari ranjang kipas angin +bangul sprei xaerah strategis dkt perkantoran harmoni juanda thamrin medan merdeka mangga besar gajahmada pecenongan batutulis raya.jl.batutulis V/33 jktpus 0213524541 ( KARYAWAN /TRAINING KERJA NO PASUTRI DAN AC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>