CARA PINTAR BERKENALAN DENGAN CEWEK CANTIK

Masih ingat sama saya?? (krikk..krikk..krikk). Ohh gak ada yg inget yahh *miris*.. emmm kali ini gue pengen ngasih tips buat para jomblo Dunia,  tentang CARA PINTAR BERKENALAN DENGAN CEWEK CANTIK.. sebelumnya cara ini emang udeh gue pake sampe hamil 6 bulan, niatnya sih mau gue gugurin karena……??? (sudah lupakan!!). cara ini sangat ampuh banget!! ‘ciuss… cumpahh.. miapa’???( ciyyus dehh.. cumfahh… miyabi !!). yaudah yah dari pada panjang x lebar = luas, meding lo coba deh ni cara.

1. Jangan gunakan kalimat yang Standar

Ini penting banget, apalagi buat lo yg tengsin atau malu kalo kenalan sama cewek cantik, biasanya nih elo pasti pake kalimat-kalimat ini buat kenalan sama cewek cantik “Lagi sendiri yah??”, “Hay, Boleh kenalan gak !!” Dll. itu semua kalimat TOLOL kalo menurut gue dan DILARANG KERAS dalam kamus hidup . Kenapa?? karena cewek cantik udeh sering denger kalimat SAMPAH kayak gitu. Standar, tipikal, kuno, katro, boring, dsb. Dan jelas kalimat itu menunjukan lo itu pengen banget kenalan dan tertarik sama dia, dan dia akan membuat posisinya langsung diatas lo detik itu juga.

2. Mengabaikan keadaan atau situasi

Ketika lo mau ngedeketin cewek cantik yg belon (belum maksudnya) lo kenal, otomatis cewe ntu akan menunjukan wajah yg teramat sinis, jutek, ingusan, belekan, ileran, dll. yg ada dipikirannya saat itu pasti dia bakal bilang gini didalam hati ” Siapa sih lo??, tiba-tiba dateng, ihh kepo benget si nih cowo, sok SKSD bange.. ieyuuuhhht”. Gays.!! ehh salah.. Guys maksudnya haha :D … itu wajar ! meskipun elo ganteng, keren, kece kayak gue (pliss jangan ada yg protes). Tapi tetep aje si cewek akan pasang muka bete dan jutek. Lo juga pasti akan pasang muka seperti itu kalo cewek yg tiba-tiba dateng ngajak ngobrol, sok asik, bawel, banyak deh. mending kalo cantik alami, kalo cantik hasil permak levis?? *idiiiihhhh*. Itu sangat normal yg terjadi pada diri kita, tapi jangan jadikan itu alesan buat lo mundur. Maju terus.!! *GUBRAKKK* (ehh tau taunya nabrak). itu gak berarti apa-apa, hanya ekspresi dalam diri cewek itu aja.

3. Persiapkan Skenario

Kesalahan terbesar yg dilakukan para cowok khususnya jomblo, ketika mulai berinteraksi dengan cewek adalah KETIDAKSIAPAN. Kalo lo bukan Playboy sejati atau orang yg bener-bener gaul dan jago ngemeng, lo harus dateng sama skenario yg udeh lo siapin. Maksud dari skenario ini bukan ‘kata-kata yg lo tulis dikertas terus lo bawa buat kenalan sama ntu cewek, tapi skenario  yg udeh lo siapin di pikiran lo’.. Lanjut yahh . . . Kedengerannya sih bodoh kalo lo harus mempersiapkan itu semua, tapi coba deh lo pilih, mau jomblo seumur hidup apa bujang lapuk?? (sma aja yah haha) .. Ingat, selama ini lo selalu gugup dan selalu pasang muka bego ketika pengen kenalan atau berinteraksi sama cewek cantik. Kalo lo tau cara lama lo gak berhasil, maka lo harus rubah cara lo. Ketika lo dateng dengan Skenario yg udeh lo siapkan, lo akan merasa sangat lebih PD (Percaya Diri) dan tambah rileks karena lo tau, lo yg bakal pegang pembicaraan. Lo tau respon kayak apa yg bakal lo dapet dari cewek ini. Lo harus tau juga apa yg harus lo katakan dan apa yg harus lo lakukan. INGAT !! jaga sikap, Syahwat dan hawa nafsu lo saat lo kenalan sama cewek.. Takutnya gini, maap nih yah sebelumnya.. Pas saat lo kenalan sama cewek dan duduk disamping si cewe itu, jaga selalu RESLETING dan si OTONG lo jangan sampai dia melewati batas kemampuan lo sebagai cowok, apalagi ampe basah celana lo. INGATTT YAHH, bukan apa-apa bro DOSA dan MALUNYA itu loh !!.. Kembali ke topik pembicaraan. Kembali ke Point 1 : Persiapkan Sekenario yg tidak Standar. Yg enggak pake kalimat-kalimat membosankan yg sering di denger sama ntu cewe berkali-kali. Sekali lagi, jangan lo tunjukin kalo lo tertarik sama dia.

Gue kasih tau TIPS menarik buat lo : Carilah topik menarik bagi cewek ! cewek suka dengan topik tentang Hubungan, Fashion, cowok, cewek, dsb. Tapi yahh gak semua cewek sih, ntu cuma umumnya aja. Dengan lo memakai tema itu. buatlah Skenario lo, contoh Skenario: ” Hi, sorry ganggu, gue cuma sebentar nih. Ge butuh pendapat cewek, temen gue lagi kenalan sama cewe lewat Twitter, dan dia sering ngetwit, chat, BBM, nelfon, sms, udah asik lah pokoknya. Tapi setiap di ajak ketemuan cewenya itu gak pernah mau. Menurut lo kenapa yah si cewek gak mau ketemuan? ” 90% cewe akan menjawab dengan senang hati, beberapa malahan akan bercerita panjang lebar, dan lo udeh berhasil membuka pecakapan sama si cewek. Tapi gak berenti sampe disitu, lo juga harus menyiapkan alur berikutnya setelah si cewek selesai menjawab pertanyaan lo itu. ” hmmm, bener juga sih lo, terus menurut lo temen gue harus gimana nih?. Dia jawab. ” bla bla bla…”. ” lo punya pengalaman kayak gitu gak? baru kenal terus ngajak ketemuan????”. Dia jawab lagi “bla bla bla…”. Jika sejauh ini lo melakukannya dengan benar, lo udeh berada di alam ke asikan topik pembicaraan sama si cewek, dan itu berlangsung sekitar kurang lebih 5 menit. Lo tinggal terus ngajak dia ngobrol, atau malah dia bakal membalikan pembicaraan ini itu sama lo.

KENAPA BISA GITU?

Karena lo memulai pembicaraan dengan cara yg asik gak alay punya, semua berkat Skenario yg udeh lo siapin sebelumnya dan tentunya berkat gue juga haha. Kelebihan memakai Skenario adalah lo udeh punya satu atau dua bayangan mental tentang dialog lo sama si cewek yg akan terjadi. Jadi selagi lo asik ngobrol, lo bisa fokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan hal seperti itu. Cewek itu memiliki semacam sinyal super peka untuk mengetahui lo gugup, minder, gak PD dan tertarik sama dia. semua ditangkep dari Body Language lo, tatapan lo ke dia gimana, cara lo ngomong kayak apa, banyak deh. Karena itu  Lo harus Rileks, santai, dan gak gugup. Tunjukan bahwa lo cowok asik dan gak ngebosenin yg bernilai tinggi dan bukan cowo HORNY yang lagi kesepian nyari mangsa.

Skenario hanya sebagian cara kecil aja untuk memulai suatu pembicaraan, ini hanya saran dari gue aja, semua tergantung pada diri lo masing-masing, dari pada elo bengong duduk sendiri dikamar, senam jari terus lepek di celana kan gak lucu haha :D

sekian deh postingan pertama gue di Blog baru ini tentang CARA PINTAR BERKENALAN DENGAN CEWEK CANTIK. ini hanya postingan untuk membangkitkan para JOMBLOWERS yg kesepian, mulai sekarang lo praktekin dah tuh sama cewek idaman lo, dan liat respon apa yg bakal terjadi sama ntu cewek. PJ (Pajak Jadian) yah kalo ada yg berhasil, jangan kagak hehe.. Selamat mencicipi :D

SEE YOU NEXT TIME… MUAACCCHHHH :*

 

17 thoughts on “CARA PINTAR BERKENALAN DENGAN CEWEK CANTIK

  1. ahhh..gue kenalan ma cew2 cakep slalu pake kata2 standart.nyatanya berhasil tuw.salah satunya jadi istri gue.gak btuh deh gue pake cara alay kyak gtu.girl like simple man.!!!

  2. :D SIP
    (•̃͡-̮•̃͡) (y)
    Ϛ <3 ∫
    ☁/ \☁ ‎​‎​:Dƾìíîïƿº°˚˚°º»(y)!! Bro gua lakuin tuch saran elooo,,,,,
    & do'aa kn IyaAº°˚ ˚°ºaAaº°˚ ˚°ºaAaº°˚ :D sob spya gue dpet cew idaman yg ssungguh nya

  3. gile ngakak gue baca artikel lo :D
    terima kasih saya sudah dapet kenalan pakai jurus anda tp otong sering offsit :D
    thanks bro

  4. Kos sederhana khs pria hrg murah perbulan 1 kmr u 1 org 450.000;500.000 -700.000 bs jg 1 kmr 2 org 800.000 adanya ranjang dan lemari komplit Non ac dan pasutri Fas kost cuci seterika pintu bebss msg2 pegang kunci disediakan tv diluar bebas nonton ada parkir mtr aman nyaman tenang strategis dkt halte busway harmoni mangga besar sawah besar gajahmada pecenongan batuceper jl.veteran juanda .jl.batutulis V/33 jktpus dkt pecenongan

  5. hahaha sip sip sip! keren dah masuk banget buat kenalan ama cewek! \m/
    Makasih buat infonya bang, heheh :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>