Ulasan Tentang Game Online Terbaik Star Wars Battlefront II! Star Wars Battlefront II adalah game aksi penembak yang didasarkan padafranchise film Star Wars . Ini adalah angsuran utama keempat dari Star Wars: seri Battlefront dan ketujuh secara keseluruhan, dan sekuel dari 2015 reboot seri . Ini dikembangkan oleh EA DICE , bekerja sama dengan Criterion Games dan Motive Studios , dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada 17 November 2017 untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan Microsoft Windows .

Star Wars Battlefront II is listed (or ranked) 23 on the list The Most Popular Video Games Right Now

Game Online

Game online ini, setelah dirilis, Battlefront II menerima ulasan beragam dari para kritikus. Game terbaik ini juga mendapat kecaman luas mengenai status kotak jarahannya, yang bisa memberi pemain keuntungan gameplay. Yang substansial jika dibeli dengan uang sungguhan. Sebuah tanggapan dari tim komunitas EA tentang Reddit, mengenai informasi terbaru, tentang topik tersebut menjadi satu-satunya komentar yang paling banyak diturunkan dalam sejarah situs tersebut.

Dan sebagai tanggapan, EA memutuskan untuk sementara waktu menghapus transaksi mikro dari permainan hingga nanti. Pada Januari 2018, EA mengumumkan bahwa transaksi mikro akan kembali “dalam beberapa bulan ke depan”. Transaksi mikro yang dikembalikan ini murni kosmetik, tidak memengaruhi gameplay, dan dibeli langsung melalui mata uang dalam game alih-alih melalui peti rampasan.

Star Wars Battlefront II memiliki mode cerita satu pemain , sistem kelas karakter yang dapat disesuaikan , dan konten berdasarkan film The Force Awakens dan The Last Jedi . Ia juga menampilkan kendaraan dan lokasi dari trilogi film Star Wars yang asli , prekuel , dan sekuel . Ini juga menampilkan pahlawan dan penjahat yang dapat dimainkan berdasarkan karakter dari film Star Wars. Anda juga dapat memainkan game terseru di Tol4d.

Daftar pahlawan termasuk Luke Skywalker ( Matthew Mercer ), Leia Organa ( Misty Lee ), Han Solo(John Armstrong), Chewbacca , Lando Calrissian ( Billy Dee Williams ), Yoda ( Tom Kane ), dan Rey ( Daisy Ridley ), sementara daftar penjahat termasuk Darth Vader ( Matt Sloan ), Kaisar Palpatine ( Sam Witwer ), Boba Fett ( Temuera Morrison ), Bossk ( Dee Bradley Baker ), Iden Versio ( Janina Gavankar ), Darth Maul (Sam Witwer), dan Kylo Ren (Matthew Wood / Roger Craig Smith ) saat diluncurkan.

Apa yang Ditampilkan Oleh Game Online Ini?

Permainan ini menampilkan mode cerita kampanye penuh tidak seperti Battlefront 2015 . Protagonis pemain tunggal gim ini, Iden Versio, pemimpin kelompok Pasukan Khusus Kekaisaran yang dikenal sebagai Inferno Squad, berpartisipasi dalam berbagai acara dalam 30 tahun menjelang The Force Awakens . Ada segmen dalam kampanye di mana pemain dapat mengontrol karakter lain seperti Luke Skywalker dan Kylo Ren.

Pemain juga dapat bermain dalam mode Arcade – pemain tunggal offline atau koperasi lokal tempat pemain dapat memilih sisi mana untuk bermain dan pertempuran mana yang akan dimainkan. Pertempuran bervariasi dari pertempuran tim hingga serangan. Atau, pemain dapat memilih untuk melakukan pertandingan khusus, di mana mereka dapat mengubah beberapa pengaturan dan lokasi.

Baca juga: Definisi Model Bisnis Berbasis Internet

Musim kedua, dirilis pada 16 Mei 2018, didasarkan pada film Solo: A Star Wars Story , dan memasukkan Istana dan Kessel Jabba sebagai peta dasar, mode permainan baru Showdown dan Ekstraksi Pahlawan, kulit karakter baru untuk Han Solo, Lando Calrissian, Chewbacca, dan Leia Organa. Musim ketiga diumumkan pada 9 Juni 2018, selama EA Play yang akan menampilkan konten dari trilogi prekuel Star Wars ,

Game online ini, berpusat pada asal-usul Clone Wars dengan planet Geonosis sebagai peta dasar, Penaklukan sebagai mode permainan kembali, dan pahlawan dan penjahat baru Jenderal Grievous , Obi-Wan Kenobi , Anakin Skywalker, dan Count Dooku , semua disuarakan oleh aktor suara masing-masing (Matthew Wood, James Arnold Taylor , Matt Lanter dan Corey Burton ) dari serial TV animasi 2008 Star Wars: The Clone Wars .


Category: GAME ONLINE

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar