Tips dan Trik Bermain PUBG seluler dan Cara Bertahan Hidup! PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG karena dikenal oleh penggemar akhirnya tersedia di seluler. PC, Xbox One, dan sekarang Android dan iOS sukses besar mungkin telah kehilangan beberapa tempat untuk Epic Games ‘ Fortnite dalam’ perang pertempuran besar ‘.

Bermain PUBG

Bermain PUBG

Bagi mereka yang baru mengenal permainan Teknologi Baru, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa Bermain PUBG adalah semua tentang bertahan hidup sampai akhir yang pahit dalam 100-orang gratis untuk semua atau sebagai tim dengan cara apa pun yang diperlukan.

Namun apakah Anda adalah tipe pemain yang suka mengambil senjata terbaik yang dapat Anda temukan dan menggunakan semua senjata api, atau Anda memilih pendekatan yang lebih tersembunyi, ada beberapa dasar permainan yang berlaku untuk semua orang yang memasuki medan perang.

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan beberapa kiat dan trik penting yang akan menempatkan Anda di depan paket dalam PUBG mobile dan membantu Anda mengemas makan malam ayam yang manis dan manis.

Pilih tempat untuk mendarat dengan sangat hati-hati

Permainan PUBG dapat berlangsung selama setengah jam atau, jika ada yang salah, semuanya bisa berakhir dalam beberapa detik. Salah satu cara yang pasti untuk keluar lebih awal adalah dengan salah menilai titik pendaratan awal Anda. Anda juga bisa mengunjungi Judi Online Terpercaya.

Sebagai aturan umum, Anda ingin mengarahkan tempat-tempat jarahan terbaik dalam peta Erangel permainan ( peta gurun, Miramar. Akan diluncurkan dalam pembaruan mendatang) sambil juga menghindari sebanyak mungkin pemain lain. Ada beberapa area tertentu yang secara teratur menelurkan senjata dan baju besi terbaik seperti pangkalan militer, pembangkit listrik, atau berbagai kota besar, tetapi perlu diingat bahwa pemain berpengalaman lainnya juga akan menuju ke sana.

Bagaimana Tips Bertahan Hidup Bermain PUBG?

Setelah Anda melompat keluar dari pesawat kargo, awasi terus kawanan pemain lain yang menuju ke satu lokasi dan hindari area-area seperti wabah. Jika anda ingin menghasilkan uang dari permainan.

Loot dulu, tembak nanti

Biarkan saya menekankan kembali yang terakhir kali ini. Jika Anda mati di PUBG, Anda sudah mati. Dalam bermain solo. Tidak ada peluang kedua, dan dalam skuad Anda akan menempatkan peluang kemenangan tim Anda pada risiko jika Anda terus turun lebih awal.

Setelah Anda menyentuh lantai, prioritas pertama Anda adalah bersiap agar Anda tidak terpotong dalam pertempuran awal apa pun. Anda akan menemukan jarahan penting yang tersebar di sekitar bangunan dan menyuplai tetes peti. Yang terakhir berisi senjata yang paling banyak dicari seperti senapan sniper AWM yang sangat kuat tapi ingat Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang berharap merebut rampasan.

Dibutuhkan beberapa permainan yang adil untuk mempelajari tata letak area tertentu dari peta saat main PUBG, apalagi semuanya. Saat Anda mulai terbiasa dengan lanskap, pastikan Anda memperhatikan peta mini dan mengawasi area bermain yang semakin berkurang.

Baca juga: Game PC Online Terbaru yang Wajib Anda Mainkan!

Di PUBG, satu-satunya area aman berada di dalam “The Circle”. Lingkaran ini akan mulai menyusut pada waktu-waktu tertentu selama pertandingan dan jika Anda berada di luar terlalu lama. Akhirnya Anda akan mati.

Kerusakan yang Anda ambil di medan biru yang dialiri listrik ini akan bertambah ketika lingkaran tersebut menyusut. Sejak awal Anda akan baik-baik saja selama beberapa menit. Sementara di tahap paling akhir Anda tidak akan bertahan lebih dari sepuluh detik dalam Bermain PUBG.


Category: GAME ONLINE

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar