PUBG di Ponsel Anda Lebih Baik Dari yang Anda Harapkan! Saya telah bermain Battlegrounds PlayerUnknown selama hampir satu tahun, dan saya masih buruk dalam hal itu. Dalam hal tersebut, saya mengambil bagian yang diperhitungkan, dan jenius PUBG adalah dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan dan tidak peduli seberapa besar tingkat keterampilan Anda. Saya telah memainkan versi PUBG seluler China dengan subtitle yang tepat Medan Perang Menggembirakan untuk sementara waktu. Tencent, perusahaan raksasa di belakang WeChat, membeli hak untuk mempublikasikan PUBG untuk ponsel akhir tahun lalu. Versi seluler harus berada di luar China pada titik tertentu mulai hari ini, tersedia untuk Android di Kanada sebagai peluncuran uji coba.

PUBG di Ponsel

PUBG di Ponsel

PUBG di ponsel adalah kekacauan teknis ketika versi awal keluar di Xbox One tahun lalu, meskipun hal-hal telah sedikit membaik, akan tetapi itu masih jauh dari pengalaman yang dipoles. Saat itu saya kebanyakan memberikannya pass karena masih menyenangkan, memahami bahwa itu pasti merupakan tantangan untuk membawa game PC ke dalam sebuah mode online.

Tentu, grafis telah diturunkan secara signifikan, dengan geometri tingkat yang lebih rendah, dan tekstur blurrier selama lompatan parasut awal. Tetapi sulit untuk mengatakan di layar yang lebih kecil, jadi perlu sebuah pengalaman keseluruhan untuk bermain versi ini lebih mengesankan daripada melihat versi Xbox di TV besar. Performanya solid pada pra produksi LG V30S yang telah saya uji, dengan framerate yang lebih halus dan resolusi lebih tinggi daripada di Xbox One.

Kontrol layar sentuh juga pintar, jika tidak sepenuhnya asli, mengambil ide secara bergiliran dari PUBG mobile tiruan seperti NetEase’s Knives Out. Ada banyak tambahan yang bijaksana, seperti kemampuan untuk “mengunci” lari Anda ke arah tertentu. Beberapa tindakan penting, seperti menjarah dan menutup pintu di belakang Anda, sejujurnya lebih mudah dilakukan pada versi seluler daripada PC atau Xbox. Selain itu, anda juga mengunjungi sebuah game yang bisa menghasilkan uang di sini¬†Bandarbo.

Permainan ini sebagian besar sama dengan versi Xbox dalam hal konten. Aakan tetapi ada beberapa tweak lain juga dan minimap yang menunjukkan ikon untuk menunjukkan petunjuk pendengaran seperti langkah kaki dan tembakan jika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak dapat bermain dengan headphone. Permainan mondar-mandir belum diubah secara signifikan, jadi Anda masih harus menunggu putaran berlangsung lebih dari setengah jam.

Mengapa PUBG di Ponsel Lebih di Harapkan?

Salah satu perbedaan utama dari versi lain adalah keberadaan bot, tampaknya dirancang untuk membantu pemain baru untuk mengatasi permainan. Saat Anda naik level, rasio pemain nyata menjadi bot meningkat, dan mudah untuk membedakannya. Mungkin ini mengecewakan untuk mendengar bagi siapa saja yang pertama kalinya bermain dan kagum dengan tingkat keterampilan laten mereka sendiri. Tetapi itu adalah cara cerdas untuk memastikan orang-orang memiliki pengalaman yang baik ketika mereka pertama kali bermain PUBG.

Seperti pada platform lain, game ini sudah memiliki pesaing yang tangguh. Fortnite Battle Royale Epic Games adalah Instagram Stories to PUBG ‘s Snapchat, yang berani merobek desain inti. Sementara memasukkannya ke dalam paket jas hujan untuk audiens yang baru dan lebih luas. Pada versi iOS Fortnite mulai keluar hari ini.

baca juga: Manfaat Media Sosial untuk Bisnis Online Anda!

Untuk saat ini, ada beberapa konsep game inovatif yang membawa PC monster ke lutut mereka setahun yang lalu sudah dapat berjalan di ponsel. Apapun game pertarungan royale pilihan Anda, akan lebi berguna untuk melihat versi mobile saat tersedia secara luas.


Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar