Strategi Tanaman vs Zombies! Membuat strategi untuk Plants vs Zombies tidak semudah seperti mencari permainan yang khas. Permainan Interaktif Tersembunyi atau permainan Petualangan khas menampilkan permainan game dengan permainan mini sesekali, Plants vs Zombies adalah permainan gaya yang berbeda, jenis permainan Tower Defense, Permainan Waktu.

Tanaman vs zombie

Agar selesainya Tanaman vs Zombies , dibutuhkan semua strategi yang bekerja bersama. Informasi terbaru dari panduan ini akan memberikan Anda beberapa wawasan tentang bagaimana Anda memanfaatkan dan melihat detail kekuatan dan ancaman masing-masing jenis Zombie. Kami juga memiliki posting yang merinci semua kode cheat Plants vs Zombies.

Karena ada dua cara yang berbeda untuk mengembangkan rencana yang solid untuk memenangkan Plants vs Zombies, kami menggali strategi Plant dan strategi Zombie. Gunakan tautan di bawah ini untuk mencetak ke salah satu bagian:

Tanam

Anda dapat belajar banyak tentang tanaman yang tersedia untuk pertempuran Zombie dengan membaca Almanak Suburban yang memungkinkan dalam permainan, tetapi kami telah memasukkan info lebih lanjut di bawah ini.

Senapan anak

Strategi: Tingkat pembelaan paling dasar Anda. Gunakan Peashooters di awal permainan, tetapi lanjutkan ke tanaman yang lebih kuat sesegera mungkin. Kunjungi juga Poker88Asia agar terus update berita terbaru.

Cherry Bomb

Strategi: Bom paling mendasar Anda. Gunakan untuk kerusakan besar di awal permainan, tetapi, seperti Peashooter, beralih ke tanaman yang lebih kuat sesegera mungkin.

Peniru

Strategi: Anda dapat mengisi dua kali dengan tanaman yang sama saat menggunakan Imitator. Ini mengurangi waktu menunggu pengisian daya hingga selesai.

Scaredy-Shroom

Strategi: Ada yang cocok dengan Anda. Waspadalah, para pengecut ini akan bersembunyi segera setelah Zombie masuk dalam 1 tempelan mereka, membuat mereka tidak berdaya.

Labu

Strategi: Ini adalah keseimbangan yang bagus. Mereka ‘mem-squash’ setiap Zombie yang mereka temui, juga Zombie yang berada di kanan kiri.

Doom-Shroom

Strategi: Perlu kekuatan api? Ini adalah senjata bersenjata dari dunia tentara. Ketika mereka meledakkan, mereka mengeluarkan setiap Zombie dalam 3 patch di setiap arah. Saat mereka melewatkan kawah yang tidak bisa digunakan untuk penanaman, itu akan merusak waktu yang tepat.

Strategi dari Plants untuk Melawan Zombies?

Chomper

Strategi: Chompers dapat melahap seluruh Zombie dalam sekali gigit tetapi mereka perlu waktu untuk mencernanya. Mereka bukan pilihan yang bagus untuk level dengan banyak Zombie. Tanam mereka secara berpasangan satu di belakang yang lain. Dengan cara ini, kompilasi Chomper di depan mencerna Zombie, Chomper di dapat mengakses.

Grave Buster

Strategi: Anda mungkin tidak berpikir Grave Busters adalah semua yang berharga, tetapi dalam gelombang terakhir, sebagian besar Zombies bangkit dari kuburan mereka. Bersihkan kuburan-kuburan itu sepanjang level dengan Kuburan Anda dan gelombang terakhir akan jauh lebih mudah.

Cobcannon

Strategi: Orang-orang ini adalah peluncur rudal Anda dari permainan. Mereka melakukan kerusakan dan sebagai imbalan, juga merupakan tanaman paling mahal yang tersedia. Dampak mereka mempengaruhi 3 patch di setiap arah dari titik benturan. Waspadai waktu pengisian ulang (25 detik) karena cukup waktu bagi Zombie untuk mahkota banyak rumput.

Baca Juga:  Game Favorit Berbasis Android Gratis Terbaik Tahun Ini!

Dari beberapa strategi dari Plants vs Zombies semoga bisa Anda pahami. Anda sudah membuatnya tahu kegunaan dari masing-masing senjata dari tanaman.


Category: BERITA TERBARU

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar