Desain Lemari Pakaian untuk Kamar Sempit! Memiliki kamar tidur luas yang membuat Anda harus memilih dengan cermat furnitur yang sesuai dengan ukuran kamar Anda, misalnya, tinggal pilih ukuran kasur dan almari. Desain lemari pakaian tidak hanya memiliki ukuran yang proporsional dengan kamar tidur.

Tetapi juga harus tetap berukuran maksimal sebagai tempat menyimpan barang. Di Artikel terbaru mengenai desain lemari pakaian berikut dapat menjadi solusi penyimpanan ruang terbatas untuk kamar tidur. Hanya membuat kamar tidur mungil Anda terasa lebih luas, keringkasan desainnya membuat lemari ini praktis untuk digunakan!

Desain Lemari Pakaian Multifungsi yang Memadukan dengan Dinding

Desain lemari yang memuat pada dinding (built-in storage) adalah kabinet yang dibuat dengan memberi dimensi pada dinding. Ingin memiliki ruang penyimpanan yang besar dan aman dengan tata ruang? Anda dapat mencoba menggunakan desain lemari ini. Modelnya juga bervariasi, Anda bisa menyatu dengan meja kerja atau menyatu dengan tempat tidur.

Desain Lemari Pakaian Pintu Geser dengan Cermin

Tentu saja Anda sering berbicara tentang memasang cermin di ruangan yang dapat membuat ruangan terasa lebih luas, bukan? Memilih desain lemari dengan pintu geser untuk kamar tidur yang sempit juga membuat penggunaannya terasa lebih praktis. Untuk memilih lemari yang pas, segera kunjungi lemari pakaian ini.

Dengan memilih desain pintu geser yang disediakan oleh cermin di pintu, Anda bisa kehilangan dua manfaat sekaligus. Desain lemari pakaian ini dapat memberikan kesan modern bergaya ke kamar Anda. Cermin minimalis pada desain kabinet ini juga dapat digunakan sebagai area ornamen. Ringkas dan sangat praktis, bukan?

Desain Lemari Pakaian Tinggi dan Terbuka

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat yang sama dari memiliki lemari built-in tetapi memiliki anggaran terbatas, desain lemari yang satu ini bisa menjadi alternatif. Dengan ketinggian lemari yang mencapai langit-langit rumah.

Tampilan desain lemari terlihat seperti kabinet yang menghubungkan ke dinding. Desain lemari terbuka membuatnya lebih praktis, alternatif lain jika Anda tidak ingin repot dengan pintu lemari geser yang sering rusak. Anda juga bisa mengunjungi lemari pakaian jati ini, untuk memilih lemari pakaian impian Anda.

Desain Lemari Pakaian Sepeti Apa yang Cocok untuk Kamar Anda?

Desain Lemari Pakaian di Tempat Tidur Multifungsi

Furnitur multifungsi, seperti tempat tidur yang juga berfungsi sebagai lemari, tidak hanya furnitur lengkap tetapi juga dapat melengkapi ruang. Desain lemari pakaian ini memang hanya terdiri dari laci penyimpanan tanpa tempat menyimpan pakaian, sehingga masih ada kebutuhan ruang penyimpanan lain untuk merapikan barang-barang lainnya.

Baca juga tentang Hotel Murah di Bandung Cocok untuk Kamu yang Berwisata Ala Backpacker

Desain Lemari Pakaian Rak Terbuka

Memilih desain lemari yang menggunakan rak terbuka dapat menghindari kesan sempit oleh furnitur tertutup di kamar tidur kecil. Penampilan yang mudah dari pakaian yang tersisa juga dapat membuat konsep desain rak terbuka sebagai elemen dekorasi ruangan. Selain itu, Anda dapat membuat desain lemari Anda sendiri dengan mudah. Anda hanya perlu membeli rak, gantungan baju, dan kotak kain.

Desain Lemari Tanpa Pintu

Jika Anda masih ragu dengan desain lemari pakaian karena pakaian Anda mudah rusak dan kotor, atau Anda menginginkannya atau tidak dengan pintu geser yang sering rusak, desain lemari dengan gorden bisa menjadi yang terbaik. Mainkan elemen dekorasi di kamar Anda dengan memilih tirai atau motif model yang menarik sehingga ruangan terasa lebih hidup!


Category: BERITA TERBARU

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar