Beberapa Merek Smartphone Terlaris di Dunia Saat Ini! Data baru dari layanan Monitor Pasar Counterpoint, menunjukkan bahwa pengiriman ponsel cerdas global turun 2% setiap tahun pada tahun ini, menjadi 360 juta unit.

Smartphone Terlaris

Menurut informasi terkini samsung memimpin pasar smartphone berdasarkan volume dengan pangsa pasar 20% pada tahun ini dan merupakan smartphon tetlaris, meskipun mencatat penurunan tahunan sebesar 11% karena lemahnya penjualan smartphone seri Galaxy S9.

Samsung akan meluncurkan flagship Galaxy Note 9 awal untuk melawan serangkaian peluncuran segmen premium oleh para pesaingnya dan untuk mendapatkan momentum sebelum peluncuran iPhone baru pada bulan September. Ini juga akan fokus pada peluncuran model baru dengan spesifikasi tinggi di setiap segmen harga, untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, kata Counterpoint.

Nokia HMD, OnePlus, Tecno, Xiaomi, Infinix dan Huawei adalah merek utama yang tumbuh cepat untuk kuartal ini. Lenovo, Gionee, Micromax dan Sony mencatat penurunan volume pengiriman tertinggi pada tahun ini. Cari tahu lebih lanjut mengenai merk-merk smartphone terpopuler dunia

Beberapa pemain teratas merebut 79% pasar, sehingga menyisakan 600+ merek yang bersaing untuk 21% pasar yang tersisa. Lemahnya permintaan smartphone adalah karena perlambatan di pasar negara maju, di mana siklus penggantian semakin lama.

Huawei menjadi merek teratas di pasar China yang menurun dan meraih posisi kedua dalam peringkat pengiriman smartphone global untuk pertama kalinya dalam satu kuartal, mengalahkan Apple.

Pengapalannya tumbuh 41% setiap tahun. Perusahaan ini berhasil menjadi merek smartphone yang tumbuh paling cepat (21%) di tengah pasar ponsel pintar Tiongkok yang menurun, dan tumbuh sepenuhnya 71% di luar negeri.

Huawei memiliki kuartal kedua yang baik karena mengirim lebih banyak smartphone daripada Apple untuk meraih peringkat kedua dalam peringkat smartphone global, setelah tujuh tahun dominasi Apple-Samsung.

LG mendaftarkan 10,2 juta pengiriman smartphone pada tahun ini. Pengiriman smartphone LG turun 23% setiap tahun karena penurunan penjualan smartphone segmen menengah ke bawah di luar negeri.

Lenovo (termasuk Motorola) meraih posisi ke-8 dengan pangsa pasar 3%. Sementara merek Motorola mencatat pertumbuhan pengiriman tahunan, itu dikalahkan oleh penurunan pengiriman smartphone merek Lenovo.

Apa Merek Smartphone Terlaris di Dunia Saat Ini?

Nokia HMD meraih tempat di peringkat 10 besar pengiriman smartphone global untuk pertama kalinya sejak masuk kembali ke pasar smartphone. Nokia HMD telah memperluas portofolio smartphone dengan serangkaian peluncuran di kuartal terakhir, yang membantu merek meningkatkan kehadirannya secara global.

Tecno memasuki peringkat 10 besar pengiriman smartphone global untuk pertama kalinya. Tecno, merek besar di suatu negara, memposisikan dirinya sebagai merek khusus telepon pintar di beberapa negara utama.

Merek-merek besar seperti OPPO, vivo, Huawei kini fokus pada peningkatan ASP mereka melalui peningkatan portofolio mereka secara bertahap ke pita harga yang lebih tinggi dengan menghadirkan fitur seperti Inteligensi Buatan, layar tanpa bezel, kamera ganda dan dengan desain industri yang inovatif dan warna, bahan dan selesai di segmen premium yang terjangkau.

Merek-merek di segmen menengah sekarang meluncurkan beberapa varian dari smartphone yang sama dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda, menggoda pelanggan untuk membelanjakan lebih banyak pada perangkat spec’d yang lebih tinggi.

Baca juga: http://blogs.unpas.ac.id/ilhamsyah/daftar-game-vr-terbaik-dan-paling-menarik/

Ini juga membantu mendorong penjualan smartphon tetlaris dengan meningkatkan luas portofolio serta meningkatkan margin dengan menjual perangkat dengan titik harga lebih tinggi.


Category: BERITA TERBARU

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar