Apa Perbedaan antara Sablon Manual dan Sablon Digital? Sablon ini telah dikenal masyarakat dengan 2 teknik yaitu manual dan digital. Apa perbedaan antara teknik ini? Teknik manual yang menggunakan peralatan layar, raket dan sebagainya dan prosesnya masih menggunakan keahlian manusia. Namun, teknik digital menggunakan mesin untuk menghasilkan sablon. Untuk perbedaan, kita bisa belajar lebih banyak.

Pesanan Diperlukan

Jumlah yang dipesan dengan teknik digital tanpa minimum order tetapi jika Anda menggunakan metode manual. Sehingga ada minimum order untuk dapat mengurangi biaya produksi dan kesulitan dalam pemasangan.

Proses Pengerjaan

Tentu saja bisa ditebak, tahap sablon teknik digital akan lebih cepat dari manual. 1 jam bisa menghasilkan 1 lusin pakaian. Tetapi teknik manual membutuhkan waktu dalam sehari. Untuk membeli dan membuat kaos sablon berkualitas, kunjungi konveksi jaket ini.

Penggunaan Media Cetak

Transfer digital dengan kertas transfer. Bagus atau tidaknya tergantung pada tulisan ini. Transfer kertas seperti vinil, orace; dll. Menampilkan banyak jenis seperti tipe manual. Jenis media manual yang digunakan dalam tinta dilepaskan di layar.

Desain Terbatas

Karena tidak ada minimum pemesanan, kami bisa mendesain pakaian kami sendiri dan siapa yang bisa membantu kami sendirian. Selera semua orang akan berbeda, sehingga digital cocok untuk Anda yang menginginkan desain terbatas. Desain ini hanya bisa menggunakan manual tetapi harga yang akan ditawarkan juga cukup mahal.

Kualitas yang Dihasilkan

Kualitas yang dihasilkan dalam kedua teknik ini dimaksudkan untuk kertas transfer. Dapat diambil dari kertas yang digunakan kurang baik. Proses produksi akan mempengaruhi ini. Coba juga kunjungi konveksi jaket Surabaya ini, untuk mnemukan jaket yang berkualitas.

Baca juga tentang Cara Memasang Game Android dengan Mudah!

Desain yang Ingin Anda Cetak

Keterbatasan desain dalam teknik digital adalah keterbatasan teknik ini. Ukuran maksimum adalah A4, karena pers baru dibuat untuk ukuran itu. Teknik desain manual tidak terbatas pada ukuran teknik ini yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Desain cetakan akan dibuat sendiri dengan kayu dan kain kasa.


Category: BERITA TERBARU

Comments are closed.

Kategori Berita Online Terbaru



Skip to toolbar