Tote Bag Kanvas, Tas Jinjing Modern yang Cocok untuk Berbagai Keperluan

Tas jinjing merupakan salah satu jenis tas yang secara umum digunakan dengan cara dibawa dengan tangan ataupun dijinjing oleh para penggunanya. Tas ini biasanya akan identik sebagai tas tambahan yang banyak digunakan oleh para wanita sebagai tempat menyimpan berbagai jenis barang bawaan yang tidak mampu diakomodir oleh tas utama yang mereka bawa. Seiring dengan berkembangnya fashion dan pola hidup berbagai kalangan di Indonesia, kini tas jinjing pun banyak didesain dengan model yang beragam dan tidak hanya digunakan sebagai tas tambahan saja, namun juga sebagai tas utama terutama bagi mereka para wanita. Salah satu jenis tas jinjing yang kini banyak digandrungi oleh para anak muda adalah model tas tote bag yang berbahan utama kain kanvas.

Baca Juga:

Cult Club True Friends Tote Bag By Stephen Palladino

Cult Club True Friends Tote Bag By Stephen Palladino | sumber gambar : Bobobobo

Model tas jinjing ini, biasanya akan memiliki bagian pegangan yang sedikit panjang, sehingga dapat dikaitkan pada salah satu pundak dari penggunanya. Tas jinjing berbahan kanvas ini secara umum banyak digunakan oleh para anak muda sebagai media untuk membawa berbagai jenis kebutuhan bawaan utama mereka seperti dompet, buku, peralatan tulis dan bahkan beberapa jenis tas jinjing berbahan dasar kain kanvas dapat digunakan untuk membawa sebuah laptop. Tekstur kuat dari kain kanvas inilah, yang membuat banyak para pengguna tas ini tidak takut untuk menempatkan jumlah bawaan yang cukup banyak didalamnya.

RIPNDIP Lord Nermal Tote Bag

RIPNDIP Lord Nermal Tote Bag | Sumber gambar : Bobobobo

Keunggulan lain yang mungkin dapat Anda rasakan ketika menggunakan tas jinjing dengan bahan dasar kain kanvas ini, antara lain adalah :

  • Model yang modern sehingga dapat digunakan dalam berbagai suasana, tidak hanya cocok untuk digunakan dalam suasana casual saja, namun Anda pun dapat menggunakannya untuk beberapa situasi formal dengan penyesuaian kebutuhan akan bawaan yang Anda miliki.
  • Dapat di design dengan berbagai model lukisan pada bagian permukaan tas, sehingga dapat juga dapat Anda jadikan sebagai media untuk mengasah kreativitas yang Anda miliki.
  • Tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat Anda pilih sesuai dengan tingkat kebutuhan bawaan yang Anda perlukan.
  • Bahan kuat sehingga dapat mengakomodir jumlah bawaan yang banyak, tanpa harus merusak tekstur dan bentuk dari tas tersebut.

Kain kanvas yang digunakan sebagai bahan pembuatan tas jinjing tersebut, lebih banyak dikenal sebagai bahan yang mudah dibersihkan sehingga tidak akan membuat para penggunanya kesulitan ketika harus membersihkan tas tersebut ketika memang terdapat noda di dalam ataupun diatas permukaannya. Tas ini pun dapat dicuci seperti layaknya mencuci pakaian, karena memang tekstur bahan yang lentur dan tidak kaku, sehingga mudah untuk dicuci baik secara manual ataupun otomatis.

Untuk mendapatkan tas jinjing ini pun Anda tidak harus secara khusus membelinya diberbagai toko khusus tas dengan merk branded, namun kini tas ini banyak disajikan oleh berbagai toko aksesoris yang mungkin ada disekitar wilayah domisili Anda. Untuk masalah harga sendiri Anda tak perlu khawatir, karena tas jinjing ini sudah dapat Anda miliki hanya dengan dana puluhan ribu rupiah saja. Cukup terjangkau dan murah bukan?

Selain banyak digunakan oleh para anak muda, model tas jinjing tote bag pun banyak digunakan oleh para ibu sebagai media pengganti kantong plastik ketika mereka berbelanja. Namun tas jinjing yang digunakan oleh para ibu ini, pada umumnya terbuat dari bahan bukan kanvas, namun dengan tekstur yang juga lentur dan mudah untuk dibersihkan. Bagaimana tertarik untuk menggunakan tas ini? Segera miliki dan beralihlah pada tas jinjing yang lebih bersahabat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *