Tips Memilih Tas Backpack yang Tepat untuk Travellingan

Musim liburan seperti saat ini memang jadi moment yang paling tepat untuk memanjakan diri, sejenak melepas penat dari aktivitas kantor ataupun juga pendidikan. Jangan sampai waktu liburan seperti ini terbuang sia-sia, ada baiknya untuk memanfaatkannya dengan travelling, mengunjungi tempat baru yang akan membuat Anda menjadi lebih fresh, sehingga siap untuk melanjutkan tugas yang menumpuk kedepannya. Tak harus ke luar negeri, ada banyak sekali tempat wisata menarik di dalam negeri dan pastinya juga lebih hemat masalah budget atau pengeluaran, siapkan tas backpack dan semua jenis perlengkapan dan juga sarana transportasi.

Givenchy Backpack

Givenchy Backpack – Sumber : Bobobobo.com

Liburan akan jauh lebih menyenangkan dengan keluarga atau mungkin sahabat, sering kali banyak diantara traveler yang kebingungan di dalam membawa barang-barang yang akan mereka gunakan untuk berwisata nanti, apalagi kaum hawa yang memang cenderung lebih rempong dibandingkan dengan pria, ada banyak sekali list barang yang harus dibawa, sehingga terkadang membuatnya menjadi kurang praktis, untuk itu pemilihan tas juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam hal ini.

Baca Juga Artikel Terkait lainnya:

Bagaimanapun aktivitas travelling ini membuat Anda mau tidak mau harus me-list barang apa saja yang harus masuk kedalam tas, tentunya cukup banyak, apalagi jika memakan waktu cukup lama, sehingga tak boleh sembarangan dalam memilih tas yang dipakai, pertimbangkan kenyamanan dan juga keamanan tak kalah penting. Berikut ini diantara beberapa tips dalam memilih yang paling tepat, yaitu:

1. Pilih tas yang terbuat dari bahan yang awet, kebanyakan tas-tas yang dijual di pasaran memang dibuat dari bahan yang cukup beragam, mulai dari benang biasa, kemudian juga ada tas dari kulit baik itu yang asli maupun sintetis juga masih banyak lagi diantaranya, sangat dianjurkan bagi Anda untuk membeli tas yang terbuat dari bahan-bahan yang kuat, seperti diantaranya adalah kulit, sehingga nantinya tidak akan mudah rusak ketika digunakan membawa barang yang banyak.

2. Semakin besar semakin baik, jenis tas semacam tas backpack ini memang lebih dianjurkan karena memiliki volume atau muatan yang cukup besar, semakin besar muatannya, maka dapat digunakan untuk menampung lebih banyak barang di dalamnya, hal ini memungkinkan Anda tidak harus membawa tas yang lainnya, sehingga tidak akan kerepotan.

3. Pilih model yang simple, sebaiknya jangan memilih tas yang modelnya rumit atau merepotkan, karena hal ini hanya akan memberikan rasa kurang praktis ketika digunakan, misalnya adalah yang aksesorisnya terlalu banyak, hal ini hanya akan membuat bobot tas menjadi jauh lebih berat dari sebenarnya, sehingga kurang nyaman ketika digunakan.

4. Carilah yang dilengkapi dengan water resistant, ini adalah fiture yang sangat berguna di dalam melindungi barang-barang bawaan sehingga nantinya tidak akan basah, apalagi Anda tidak akan mampu memperkirakan kondisi cuaca bukan. Bisa jadi ketika tengah melakukan perjalanan hujan turun, dengan kemampuan menahan air yang baik, maka membuat barang tetap aman di dalam tas.

5. Sebaiknya pilih yang dilengkapi dengan adanya fiture pengaman juga, ini sangatlah penting karena di tempat baru resiko terjadi tindak kriminal seperti pencurian juga sangat marak terjadi, untuk itu akan jauh lebih aman jika seandainya tas tersebut sudah dilengkapi dengan adanya fiture-fiture pengaman semacam ini.

Stussy Stock Backpack

Stussy Stock Backpack – Sumber gambar : Bobobobo.com

Beli juga tas backpack yang bermerk, karena semakin bagus merk maka akan sangat mempengaruhi kualitas produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *