Tips Cerdas Memilih Sling Bag Sesuai dengan Kegiatan Anda

Sling bag merupakan salah satu model tas yang paling sering digunakan dan menjadi model tas yang berguna untuk banyak kegiatan. Tas ini menjadi model yang paling sering ditemui dan bisa untuk didapatkan dengan berbagai pertimbangan yang berbeda sehingga cocok untuk dikenakan. Misalnya saja bisa untuk memilih tas model ini dengan memperhatikan kegiatan yang akan dilakukan.

Gravity Element Black Prau Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Baca Juga: Solusi Kaki Tetap Nyaman dan Sehat dengan Memakai Sepatu High Heels Branded Ini!

Sehingga nantinya akan mendapatkan tas yang tepat disesuaikan dengan kegiatan penggunanya. Misalnya saja tips yang tepat untuk memilih tas model ini yang cocok untuk kegiatan yang dilakukan adalah :

1. Hangout atau jalan-jalan

Hellolulu Dark Gray Desi All Day Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Tas model ini sendiri sangat cocok sebagai tas yang digunakan untuk hangout atau jalan-jalan. Dimana tas ini mempunyai model yang simple dan merupakan tas selempang yang kecil dan mini. Sehingga tidak akan memberatkan dan cocok untuk dipakai ketika sedang jalan-jalan seperti ketika ke mall, makan di luar, dan juga berbagai kegiatan hangout lainnya. Keuntungan lainnya dari tas ini selain mempunyai ukuran yang kecil adalah mempunyai banyak motif yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kegiatannya. Dimana untuk jalan-jalan Anda bisa memilih motif tas yang memberikan kesan santai seperti bunga, gambar karikatur, dan juga beberapa gambar lainnya. Selain itu bahan yang dapat dipilih untuk tas jalan-jalan model ini adalah dari kanvas sehingga membuat tampilan yang santai.

2. Ke kampus

Hey Mermaid Beachwear Light Brown Moon Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Tas model ini juga bisa digunakan untuk kuliah ke kampus asalkan memilih model dan ukuran yang tepat. Pilihlah modes tas ini yang mempunyai ukuran sedang sehingga setidaknya bisa untuk membawa alat tulis atau juga buku. Selain itu juga perlu untuk memperhatikan tampilan dan desain tas yang akan dipilih. Dimana untuk ke kampus pilihlah tas yang santai seperti tas untuk jalan-jalan tetapi juga mempunyai kesan yang sedikit formal. Sehingga akan lebih baik memilih tas model ini semi formal. Ketika akan memilih tas untuk ke kampus juga perlu untuk memilih bahan yang kuat untuk membawa banyak barang. Dan tentunya juga memilih tali yang kuat untuk membawa barang yang dibawa ke kampus.

3. Ke kantor

Taylor Fine Goods Blue Shasinki 403 Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Ketika akan memilih tas model ini yang dipakai ke kantor ada banyak pertimbangan yang bisa dilakukan. Misalnya saja memilih tas yang dapat memberikan kesan yang formal untuk ke kantor. Selain itu juga pilih tas model ini yang mempunyai ukuran cukup besar karena digunakan untuk berbagai file kantor yang harus dibawa. Biasanya tas ini juga bisa menjadi tas tambahan dengan memakai tas yang cukup besar untuk tempat laptop atau dokumen seperti model ransel.

4. Ke pesta

Doxology Midnight Blue Doxotofu Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Tas model ini juga bisa untuk digunakan ke pesta karena banyak sekali desain tas yang mempunyai tampilan untuk ke pesta. Anda bisa memilih tas ini dengan bahan yang cocok untuk ke pesta. Misalnya tas dengan bahan satin yang berkilau sehingga cocok untuk ke pesta dan juga ada bahan kulit yang mempunyai kesan formal dan mahal.

Dan beberapa cara di atas adalah yang bisa digunakan untuk memilih sling bag (tas selempang) yang sesuai. Dimana hal yang penting diperhatikan adalah dari bahan yang tepat sehingga mendukung kegiatan atau tempat yang dikunjungi ketika menggunakan tas model ini. Selain itu untuk menyesuaikan dengan kegiatan Anda juga dapat untuk memperhatikan bahan talinya. Dimana selain akan mempengaruhi kekokohan tas juga dapat mempengaruhi tampilan tas yang akan didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *