Inilah Fakta Menarik Tentang Thrasher yang Membuat Anda Tercengang

Berpenampilan yang baik adalah dimana Anda bisa nyaman dengan apa yang digunakan, tetapi ternyata itu tidak dialami oleh semua orang. Sebagian besar dari mereka berpenampilan baik yaitu dengan menggunakan beberapa merk ternama dipasaran.

Salah satu yang sering disebut adalah Thrasher, mungkin Anda pernah membaca, melihat atau memperhatikan pada topi, baju dan sweater? Atau justru Anda merupakan salah satu orang yang memiliki produk tersebut? Nah, pada artikel inilah akan dibahas secara lebih detail lagi mengenai nama tersebut.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya di :

Tidak sedikit orang yang mengira jika tulisan yang ada pada topi, kaos ataupun sweater merupakan salah satu nama atau brand pakaian terkenal. Tetapi itu tidak semua, merk yang telah disebutkan diatas ternyata lebih luas lagi dan bukan hanya sekedar merk pakaian. Bagi orang awam memang hal ini sangat biasa sekali, tetapi tanpa pengetahuan yang baik Anda akan selalu salah berfikir.

Thrasher Flame Logo Hoodie

Thrasher Flame Logo Hoodie – Credits : Skatehut

Apalagi ini merupakan salah satu hal yang berdampak pada penampilan Anda. Bagi Anda yang penasaran dengan asal usul merk terkenal tersebut, bisa simak sampai dengan akhir.

Ya, ada beberapa fakta yang perlu Anda ketahui dari label yang sering Anda baca pada sweater maupun pakaian yaitu:

1. Bukan merk pakaian

Bagi yang sering sekali mengira jika itu merupakan merk pakaian, Anda merupakan orang yang berfikir salah. Sebenarnya nama tersebut merupakan sebuah majalah khusus skateboard, bagi yang menjadi salah satu penggemar skateboard pasti sudah hafal bahkan sudah paham dengan majalah yang satu tersebut. Karena majalah sudah mempunyai umur yang lama dan skateboard menjadi salah satu yang paling eksisi, maka muncullah beberapa merchandise yang dijual seperti baju, sweater, topi dan masih banyak lagi lainnya. Yang lucunya, kepopuleran Thrasher itu lebih pada merk pakaian dari pada majalah.

2. Berdiri tahun 1981

Sudah dikatakan sebelumnya jika merk tersebut merupakan salah satu majalah yang sudah berdiri sejak lama sekali, tepatnya pada tahun 1981 silam. Pendiri pertama kalinya adalah Kevin Thatcher, Eric Swenson dan Fausto Vitello. Lalu diterbitkan langsung oleh perusahaan high Speed Production, Inc tepatnya di San Francisco Amerika Serikat. Jika untuk merchandise yang ada sendiri tentu setelah kemunculan dari majalah tersebut.

3. Bekerjasama dengan Playstation

Bukan hanya sebagai salah satu majalah dan memproduksi berbagai merchandise tetapi merk terkenal tersebut juga pernah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Playstation. Ya, kerjasama keduanya tentu menghasilkan sebuah video game yang cukup terkenal dan diluncurkan pada tahun 1999 dan 2000 lalu.

4. Event skate tahunan

Ini merupakan salah satu info yang cukup penting sekali apalagi bagi Anda yang hemat bermain skateboard. Jadi setiap tahunnya perusahaan yang awalnya hanya majalah tersebut sudah melakukan kebiasaan tahunan. Berbagai rangkaian acara yang menarik sekali dilakukan setiap tahunnya.

5. Penghargaan pada Tony Hawk

Bagi yang menggemari dunia skate pasti paham betul dengan pemain professional seperti Tony Hawk. Dengan kehebatan yang dimilikinya, pria tersebut berhasil mendapatkan penghargaan secara langsung dari majalah luar negeri yang lebih terkenal dengan merk pakaian tersebut.

Nah, itulah kelima fakta yang cukup menarik sekali untuk Anda ketahui apalagi sebagai salah satu penggemar dari Thrasher. Jadi setelah Anda membaca beberapa fakta diatas dan masih saja menganggap itu sebagai salah satu merk pakaian, salah. Memang tidak sepenuhnya salah hanya saja ada beberapa sejarah yang perlu Anda pahami pula sebelum akhirnya lebih dikenal sebagai brand pakaian anak muda sampai dengan yang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *