Ini Dia 4 Langkah Mudah Mendapatkan Sepatu Reebok Asli

Aktivitas olahraga pada dasarnya memang membutuhkan lebih banyak gerakan, tak jarang juga gerakannya agak ekstrim, sehingga atribut yang digunakan juga tidak boleh sembarangan. Salah satu diantaranya adalah dari segi alas kaki, sebaiknya menggunakan sepatu yang memang dirancang secara khusus untuk olahraga, sebut saja diantaranya adalah sport shoes. Di pasaran sendiri merk-merk yang secara khusus mengeluarkan produk alas kaki untuk olahraga ini juga terbilang begitu banyak, salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda adalah Reebok.

Baca Juga

Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini, produk-produknya sudah begitu mendunia, sehingga pastinya bukan hal yang sulit mendapatkannya di pasaran. Merk ini sendiri dikenal sebagai salah satu yang menduduki penjualan tinggi di dunia, tak kalah tentunya jika dibandingkan dengan brand lain layaknya Nike maupun Adidas. Banyak sekali diantara konsumen yang tetap setia menggunakan produk-produk keluarannya dan tidak mau beralih pada yang lain.

Reebok Phase 1 Pro MU

Reebok Phase 1 Pro MU – Sumber : Bobobobo

Selain berbicara mengenai kualitas, maka jika dilihat dari segi modelnya sendiri juga begitu banyak, baik itu untuk pria maupun wanita dalam berbagai pilihan warna cantik. Namun karena pada dasarnya item fashion untuk olahraga yang satu ini branded, maka harus lebih selektif dalam memilihnya, karena bisa jadi barang yang dijual di pasaran tersebut bukanlah produk asli, melainkan palsu, tentunya akan sangat rugi bukan, maka berikut ini ada beberapa tips cerdas dalam membelinya agar tidak tertipu, yaitu:

1.Harga, harga item fashion seperti sepatu Reebok ini yang asli tentunya mahal, atau sudah memiliki pasaran harga tersendiri, sehingga jika ada seandainya yang menjual dengan harga murah, maka jangan begitu saja membelinya, bisa jadi barang yang dijual tersebut KW. Dari segi tampilannya sendiri mungkin akan sama persis, karena produk sepatu KW ini sendiri juga memiliki grade atau tingkatan yang berbeda-beda, mulai dari yang tingkatan 1 atau pertama sampai 4, namun tetap saja produknya bukan buatan produsen asli.

2.Tempat pembelian, jangan asal membeli produk tersebut, karena barang yang asli umumnya hanya dijual lewat outlet atau gerai-gerai resminya saja, tentunya dengan keberadaan jaminan garansi, lebih aman datang langsung ke gerai atau outlet resminya, nantinya bisa membeli beragam model produk yang asli.

3.Cek kondisi produknya, mengecek secara fisik ini juga penting untuk mengetahui apakah sepatu yang dibeli tersebut asli atau tidak, produk yang asli dibuat dengan mengandalkan teknologi, dari segi bahannya sendiri berkualitas, ringan dan juga jahitannya rapi, presisi antara produk sepatu sebelah kanan dan juga sebelah kirinya. Jika dari segi tampilan luarnya saja sudah tidak meyakinkan, jahitan tidak rapi, produknya juga tidak presisi, biasanya ini bukan produk asli.

4. Mengecek kemasan, kemasan produk yang asli dibungkus secara bagus dan juga terdapat tag nomor khusus yang ada pada kardus tersebut, nantinya tag ini memiliki angka atau kode-kode tertentu yang dapat dicocokkan dengan kode yang ada pada bagian lidah sepatu dalam, cek apakah nomornya sama atau tidak, barang yang asli memiliki kode yang sama.

Reebok Club C 85 RT

Reebok Club C 85 RT – Sumber : Bobobobo

Reebok belakangan ini juga menghadirkan produk-produk koleksi terbaru mereka, dapat langsung dicek di gerai atau outlet resminya, selain pembelian secara langsung, maka banyak sekali diantara toko online yang juga menjual produknya dengan jaminan keaslian. Asal jangan salah dalam memilih toko online yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *