Kampanye Converse ‘Rated One Star’ Indonesia yang Menyatukan Empat City Culture Berbeda

Tidak ada yang bisa menolak kesuksesan dari sepatu Converse, sepatu ini memang populer dan memiliki daya tarik tertentu. Setelah sukses dengan kolaborasi-kolaborasi serta penjualan dari sepatu yang khas dengan bahan kanvas ini, Converse memang kerap kali terlihat dipakai oleh para artis lokal dan internasional. Para artis mungkin memang sudah jatuh cinta dengan brand asal Amerika ini. Selain bentuknya yang memang cocok digunakan dalam kondisi apapun, tampilan yang diberikan oleh sepatu ini memang selalu khas dan hits.

Baca Juga:

Kali ini Converse hadir dan memberikan kejutan untuk para pecinta sneakers klasik ini. Converse mempersembahkan “Rated One Star” yang merupakan cara Converse menantang status quo. Pada musim ini, Converse meluncurkan kampanye untuk memberi tahu dunia dan semua orang bahwa One Star bukan hanya sepatu tetapi juga sebuah attitude.

Converse 'Rated One Star'

Converse ‘Rated One Star’ Menyatukan Empat City Culture Indonesia, yaitu Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh | Sumber gambar : gogirl.id

Lain dari kampanye sebelumnya, kampanye One Star kali ini melibatkan kaum muda yang disruptif yang membentuk masa depan budaya dari urban city yang kurang diperhitungkan (underrated) di seluruh dunia. Kali ini untuk Indonesia, Converse “Rated One Star” menyatukan kekuatan dengan empat city-culture dari Indonesia yaitu Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh. Keempat anak muda ini memang memiliki latar belakang yang berbeda dan telah dipilih karena dihormati dan diakui dalam komunitas mereka.

Tiara Nabyl

Tiara Nabyl – Converse RatedOne Star | Sumber gambar : instagram.com/converse_id/

Tiara Nabyl adalah satu-satunya perempuan yang ada di kampanye “Rated One Star” ini, Tiara mengaku sangat senang sekali dengan kehadiran One Star karena dapat membuat gayanya semakin keren dan Tiara merasa bahwa dia dapat mengekspresikan gayanya yang super-colorful dengan memilih One Star berwarna biru.

Selain Tiara, ada Teddy Adhitya yang mewakili dunia musik. Menurut Teddy, doing a solo and independent music membuat dia bisa punya kontrol terhadap apa yang dia inginkan dan kendali mutu pekerjaannya. Benar-benar menggambarkan kaum urban masa kini yang kreatif dan suka melakukan segalanya secara independen!

Teddy Adhitya

#RatedOneStar Teddy Adhitya | Sumber gambar : nylonindonesia.com

Dari dunia seni ilustrasi, ada Philip Ponk, yitu seorang desainer grafis dan ilustrator unik yang penuh tato dan selalu tersenyum. Philip mewakili dunia seni sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dipilih oleh Converse Indonesia.

Philip Ponk

RatedOneStar Philip Ponk | Sumber gambar : nylonindonesia.com

Dari dunia olahraga, ada Absar Lebeh, Absar telah mengangkat nama Indonesia di dunia olahraga ekstrim yaitu skateboard. Absar juga merupakan seorang musisi dari dua band terkemuka di Indonesia; The S.I.G.I.T dan Mooner. Absar menyandang gelar kehormatan pro-skater dan baru saja menyelesaikan tur keliling Asia. Wow! Nggak salah deh Converse Indonesia memilih empat icon city-culture ini. Mereka truly represent kaum urban dari berbagai komunitas di Indonesia.

Absar Lebeh

RatedOneStar Absar Lebeh | Sumber gambar : nylonindonesia.com

converse rated one star ID

converse rated one star | Sumber gambar : gogirl.id

Dengan bangga Converse meluncurkan koleksi #RatedOneStar dalam 2 seri. Seri pertama yaitu One Star Premium Suede yang terbuat dari bahan mewah suede yang nyaman dan durable. Di bagian insole terdapat Ortholite® yang memberi kamu kelembutan berkualitas tinggi saat kita beraktivitas. Insole ini sempurna buat para skaters karena memberi kinerja dan kenyamanan dengan teknologi busanya. One Star Premium Suede ini tersedia dalam warna Navy, Grey, Black dan Red.

CONVERSE One Star Pinstripe Suede

CONVERSE One Star Pinstripe Suede | Sumber gambar : Twitter.com/footlocker

Favorit Philip Ponk adalah One Star Premium Suede berwarna Grey, lho. Seri kedua ada One Star Pinstripe Pack yang terbuat dari Nubuck. Bahan sejenis kulit ini waterproof dan lebih nyaman dari yang kita bayangkan. Tersedia dalam warna Mint, Blue, Vanilla dan Pink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *