Tips Backpackeran Ke Bangkok Untuk Para Pemula

Tips Backpackeran Ke Bangkok Untuk Para PemulaIngin menghabiskan waktu liburan ke Bangkok untuk pertama kalinya? Bagaimana ya tips-tipsnya? Bagi yang baru pertama kali mengunjungi tempat wisata Bangkok itu pasti akan sangat membingungkan.

Apalagi kotanya yang begitu semrawut, ya meskipun semrawut, menghabiskan waktu liburan di Bangkok itu sangat menyenangkan kok.

Tips Backpackeran Ke Bangkok Untuk Para Pemula

Kota yang hampir mirip dengan Jakarta ini memang sangat ramai sekali dan macet dimana-mana. Mulai dari beragam kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan. Berbagai budaya dan sejarah menarik, sampai tidak lupa berbelanja di Bangkok, karena harga barang-barang disini lumayan murah kok.

Tips Backpackeran Ke Bangkok Untuk Para Pemula

Nah, biar liburanmu ke Bangkok lancar jaya, berikut ini ada beberapa tips penting yang perlu kamu perhatikan khususnya untuk para backpacker pemula atau yang baru pertama kali berlibur ke Bangkok.

Baca Juga : Khao Yai, Lembang-nya Thailand

1. Jangan lupa beli simcard di bandara
Sebenarnya bisa saja beli kartu di luar bandara, cuma apa bisa bertahan tanpa bantuan Google Translate karena bahasa Thai yang sangat rumit dan sulit dipahami. Bisa saja kamu bertahan tanpa koneksi sama sekali. Namun pasi akan sangat buang waktu harus tanya kesana-kesini.

Kecuali memang sengaja ingin menjelajahi lebih lama di Bangkok. Karena mau bagaimanpun koneksi internet sangatlah diperlukan, terutama saat berwisata ke kota-kota yang masih awam bagi kita. Kalian juga bisa aktifkan roaming dari Indonesia, jadi tidak perlu repot-repot beli simcard lagi di Thailand.

2. Mau menikmati wisata malam di Bangkok? Cobalah menginap di dekat Khao San Road
Pasti ada diantara kalian yang liburan ke Bangkok hanya untuk menikmati hiburan malamnya. Jika iya, sebaiknya kalian menginap tidak jauh dari namanya Khao San Road.

Baca Juga : Destinasi Instagramable dan Cantik Berlatar Perbukitan Bandung

Karena disini lebih gila jika dibandingkan dengan jalan Legian yang ada di Bali. Atau jika kalian memang sengaja mencari penginapan murah di Bangkok, Khao San Road inilah tempatnya. Harga menginap per malam disini Rp.200 ribu saja, yang bisa diisi 2 orang.

3. Susuri sungai dengn Hop on Hop Of Boat Pass
Liburan di Bangkok yang bisa membuat stress adalah padatnya jalanan. Macetnya hampir sama seperti Jakarta. Namun orang-orang di Bangkok lebih sabar. Meskipun di Bangkok macet parah, tidak ada satupun orang yang ribut-ribut pencet klakson.

Tips Backpackeran Ke Bangkok Untuk Para Pemula

Baca Juga : Destinasi Wisata Jakarta Yang Akan Booming Di Tahun 2019

Namun Bangkok sendiri memiliki sungai besar Chao Phraya dengan beberapa sungai kecil yang menyebar. Bisa dibilang kalau Chao Pharya ini adalah sungai bebas hambatan penyelamat di Bangkok. Kamu bisa menjelajahi Bangkok tanpa kena macet, pastikan juga menyusuri sungai ini dalam itinerary wisata ke Bangkok kamu.

Related entries

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

Leave a comment