Potret Destinasi Wisata Yang Tak Pernah Terekspose PublikFoto instagram seringkali menampilkan potret destinasi wisata dan pemandangan bentang alam yang menakjubkan. Namun apa yang ditampilkan tersebut sudahkah merupakan keseluruhan dari apa yang benar-benar ada dilapangan?

Foto instagram seringkali menampilkan potret destinasi wisata dan pemandangan bentang alam yang menakjubkan. Namun apa yang ditampilkan tersebut sudahkah merupakan keseluruhan dari apa yang benar benar ada di lapangan?

Time Magazine baru-baru ini menyoroti Alison Teal, seorang peselancar yang berpergian dengan papan selancar merah mudanya untuk belajar budaya dari seluruh dunia.

Potret Destinasi Wisata Yang Tak Pernah Terekspose Publik

Time Magazine memanggil Teal the “Female Indiana Jones” berdasarkan kegembiraannya mencari petualangan dan semangat untuk menjelajahi setiap keindahan alam yang ada.

Potret Destinasi Wisata Yang Tak Pernah Terekspose Publik

Teal adalah pembuat film dan survivalis yang berbagi cintanya untuk lingkungan hidup berkelanjutan, dan mencicipi petualangan melalui serialnya, “Petualangan Alison”.

Baca Juga : Menengok Masjid Tiban Malang Yang Dipercaya Dibangun Oleh Jin

Setelah lahir dan dibesarkan di negara-negara di seluruh dunia oleh orang tuanya yang sama-sama petualang. Teal kemudian mendedikasikan hidupnya untuk menyebarluaskan kepedulian terhadap alam dan lingkungan.

Teal tidak hanya memiliki jiwa petualang, tetapi dia juga memiliki hati yang besar, membuatnya menjadi pendidik lingkungan yang sempurna untuk semua generasi.

Gunungan sampah dan hal-hal memprihatinkan lainnya.

Potret Destinasi Wisata Yang Tak Pernah Terekspose Publik

Perjalanan Teal telah membawanya ke tempat dan budaya yang hampir tak tersentuh. Serta tempat-tempat yang sangat terpengaruh oleh polusi, seperti perjalanannya ke Maladewa.

Pada video berdurasi 1 menit 34 detik ini, Teal membuka mata kita tentang sisi-sisi lain yang tak pernah ditampilkan di dalam brosur-brosur iklan, penawaran tempat wisata, hingga foto-foto instagram tentang pesona tempat wisata.

Baca Juga : Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Jambuara Indah Simalungun

Teal tampak berselancar diantara “Pulau Sampah” yang ada di bagian sisi Maldives dan beberapa wilayah lain yang ternyata menyimpan miliaran sampah plastik yang sangat memprihatinkan jumlahnya.

Melalui “Petualangan Alison”, Teal berharap bisa menyebarkan kesadaran kepada generasi masa depan tentang isu-isu terkini lingkungan kita. Dengan cara cara baru dan praktis untuk menjalani gaya hidup berkelanjutan.

Hasrat Teal untuk mengajar, bepergianm, dan berbagi kecintaannya terhadap budaya dan masalah dunia telah menjadikan seri barunya sebagai perlengkapan penting dan menyebarkan kesadaran kepada mereka yang tidak dapat melakukan perjalanan dan melihat dunia sendiri.

Tonton videonya dan mari peduli terhadap alam dan lingkungan kita.

Trash Island is growing

Everything which the holiday brochure doesn’t show.

Posted by PlayGround + on Thursday, 11 October 2018